Seram, Pria Ini Ciptakan Mobil dari Peti Mati

Mobil peti mati
Sumber :
  • Fox9
VIVA.co.id
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
- Peti mati tentu menjadi hal yang menyeramkan bagi kebanyakan orang. Namun hal itu tidak dirasakan pria asal Minnesota, Amerika Serikat ini. Pria yang bernama Scott Manis ini justru menjadikan peti mati sebagai kendaraan sehari-hari.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Menariknya, Scott Manis memilih peti mati dengan bahan baja mengkilap yang membuat kendaraan uniknya ini terasa mewah. Biasanya, Scott Manis menggunakan peti mati bermesin ini untuk pergi belanja atau berkeliling kota.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu


"Kendaraan ini jauh dari kesan menyeramkan, bahkan kini menjadi hal yang paling menyenangkan," kata Scott Manis seperti dilansir
Fox9.


Manis sendiri menyebut mobil buatannya ini dengan 'Undead Sled' yang dibangun karena terinspirasi mobil klasik 1960an 'The Munsters'. "Mobil ini aman dikendarai dan saya selalu membawa pemadam kebakaran di dalamnya," kata Manis.


Menariknya, saat malam hari mobil yang diparkir di depan rumah ini tentu akan tetap terkesan menyeramkan. Hal itu juga diakui Manis yang mengatakan bahwa banyak orang yang menjadi takut berjalan kaki melewati rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya