VIDEO: Mobil Jaguar XJR Lawan Manusia Jet, Siapa Menang?

Jaguar XJR versus manusia jet
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id - Mengadu mobil versus mobil tentu sudah bukan tontonan yang aneh lagi. Tapi, video yang satu ini menyuguhkan tontonan menarik saat sebuah mobil Jaguar diadu dengan 'jetman' atau manusia jet.

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Dilansir Autoblog, Senin 14 Desember 2015, dalam video berdurasi tiga menit 12 detik itu, mobil Jaguar XJR yang dikenal sangat cepat punya tantangan berat menaklukkan manusia jet. Tentu saja ini sebagai rangkaian dari promosi Jaguar.

Nama Yves Rossy tentu sudah tak asing lagi di dunia penerbangan. Ya, mantan pilot angkatan udara Swiss ini memang lebih dikenal dengan julukan 'Jetman' setelah ia menciptakan sebuah paket mesin jet yang telah berhasil diuji coba.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Orang yang tergila-gila dengan dunia penerbangan ini berhasil mengembangkan sebuah mesin jet lengkap dengan sayap yang hanya cukup digendong layaknya tas ransel. Dan popularitas manusia jet ini coba dimanfaatkan Jaguar dengan menyuguhkan video ini.

Dalam video itu, si manusia jet ini harus adu cepat dengan Jaguar XJR  yang dikendarai mantan pembalap Formula One yang juga pernah menjadi jawara Le Mans, Martin Brundle. Duel ini mengambil tempat di Dubai.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Ingin tahu siapa yang menjadi pemenangnya? Lihat video di bawah ini:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya