VIDEO: Puluhan Mobil Ringsek Kena Amukan Gajah Putus Cinta

Gajah mengamuk karena putus cinta
Sumber :
  • Daily Mail
<
Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya
p>
V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
VIVA.co.id - Jangan pernah coba-coba mendekati gajah yang patah hati. Peristiwa yang terjadi di Tiongkok ini dapat menjadi contoh betapa gajah akan berubah sangat mematikan saat putus cinta.
Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Dilansir Daily Mail, seekor gajah jantan mendadak mengamuk dengan merusak puluhan mobil yang tengah terparkir di di sebuah cagar alam di Tiongkok. Total sebanyak 15 kendaraan mengalami kerusakan parah setelah diinjak-injak si gajah.

Dan menurut petugas di Wild Elephant Valley resort, Xishuangbanna, Yunnan, gajah ini mengamuk karena putus cinta setelah pasangannya gajah betina bersama gajah jantan lainnya.

Sebelum mengamuk, gajah ini memang tampak murung dan depresi. Ia juga sempat mondar-mandir sebelum akhirnya mengamuk dengan merusak puluhan mobil yang terparkir di sepanjang jalan.

Aksi gajah mengamuk itu juga sempat terekam kamera video. Gajah yang tidak disebutkan namanya itu terlihat beberapa kali mendorong mobil serta menduduki beberapa mobil yang terpakir.

Anehnya, meski merusak puluhan mobil, namun para pengunjung justru tampak terhibur. Dan menariknya, insiden  ini terjadi dua hari sebelum perayaan valentine atau tepatnya pada 12 Februari 2016.

Mungkin saja sang gajah kesal harus putus cinta menjelang hari kasih sayang. Di bawah ini videonya:

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya