Zulkifli Hasan: Kita Butuh Sosok Sandi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sandiaga Uno di Jabar, Selasa, 16 Oktober 2018
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersama calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menghadiri silaturahmi bersama Ormas Islam se-Jawa Barat di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat, Bandung, Selasa 16 Oktober 2018.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Muhammadiyah Jawa Barat, Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Al Wasliyah, Al Irsyad, ICMI, Parmusi, LDII, dan ormas Islam lainnya.

Kepada perwakilan Ormas Islam Jawa Barat, Zulkifli mengaku sudah paham dan tahu sosok yang akan dipilih umat dalam Pilpres 2019 nanti. Karena itu, melalui forum tersebut, ia mengaku ingin mengenalkan Sandiaga lebih dekat pada umat Islam, khususnya yang berada di Jawa Barat.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Kenapa PAN pilih Prabowo-Sandi, salah satunya karena sosok saudara Sandi ini yang memahami betul soal ekonomi dan punya pengalaman. Sosok ini yang kita butuhkan dalam situasi ketidakpastian ekonomi sekarang ini," kata Zulkifli melalui siaran persnya.

Zulkifli juga menegaskan komitmen PAN dan Prabowo-Sandi, untuk memperbaiki kondisi ekonomi, agar lebih baik dari hari ini. "PAN dan Prabowo-Sandi akan kerja keras, supaya petani, nelayan, buruh, rakyat kecil naik kelas menjadi sejahtera," katanya.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

Senada dengan Zulkifli, Sandiaga juga bicara mengenai pentingnya perbaikan ekonomi. Dia ingin pengangguran turun dan lapangan kerja terbuka lebar.

"Kami ingin emak-emak, membeli barang dengan harga terjangkau," tutur Sandiaga. (asp)

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023