Usai Terkilir, Ma'ruf Amin Siap Terbang di Awal Tahun

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin menyatakan akan lebih intensif untuk berkeliling Indonesia selama sisa kampanye Pilpres 2019. Kurang empat bulan, hari pemungutan suara akan digelar.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Setelah hampir dua pekan, Ma'ruf istirahat dan tak kampanye karena kakinya yang terkilir. Namun, ia menyebut, awal tahun atau tiga bulan jelang pencoblosan waktu yang tepat dirinya berkampanye lebih masif.

"Januari saya akan terbang jauh, Insya Allah ke mana-mana," kata Ma'ruf di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 18 Desember 2018.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Ma'ruf mengatakan dirinya dan tim sudah mendatangi Banten selepas pemulihan kakinya karena diminta oleh dokter untuk istirahat. Rencananya, dalam pekan ini, ia dijadwalkan pergi ke Sukabumi pergi ke beberapa titik sekaligus bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh. "Dan saya terus berkeliling," kata dia.

Sebelumnya, kabar Ma'ruf akan berkampanye intensif pernah disampaikan saat menerima tamu dari para relawan dan organisasi di kediamannya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Ma'ruf menyebut dua bulan masa kampanye yang sudah dilalui dinilai sebagai pemanasan. Dengan dukungan dari berbagai kelompok, saat ini sudah saatnya menggerakan 'mesin' yang sesungguhnya. "Nanti Januari baru kampanye all out. Saya kira begitu," tutur dia.

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye

Viral Perempuan Pingsan Digendong Mayor Teddy, Ridwan Kamil Singgung Cara Pingsan Estetik

Sosok perempuan yang pingsan dan digendong oleh Mayor Teddy ini juga menarik perhatian mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024