Kampanye di Cianjur, Ma'ruf Amin Bawa Pesan Khusus

Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • Eduward Ambarita/VIVA.co.id

VIVA – Calon wakil presiden Ma'ruf Amin kembali menyambangi wilayah Jawa Barat dalam agenda kampanye. Kali ini, Ma'ruf pergi ke Cianjur untuk bersilaturahmi ke sejumlah tempat sekaligus menemui sejumlah tokoh. 

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

"Ada (hadir) Harlah Nahdlatul Ulama, ada silaturahim ke pondok pesantren, ketemu kiyai, ketemu santri, dan masyarakat," kata Ma'ruf saat ditemui di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Pantauan VIVA sebelum memulai keberangkatan, mustasyar PBNU itu didampingi sang istri Wury Estu Handayani dalam perjalanannya. Ia menyatakan, kedatangannya ke Cianjur juga membawa pesan, yakni mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan suara untuk menggunakan hak pilihnya 17 April mendatang.

Mario Suryo Aji Minta Restu Wapres Jelang Tampil di Moto3 2022

"Tentu kami ingin masyarakat Cianjur itu partisipasi dalam pembangunan khususnya dalam pilpres yang akan datang supaya masyarakat jangan golput (Golongan putih), ikut. Dan masyarakat tentu harus menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hati nurani," kata Ma'ruf.

Dalam agenda pertamanya, Ma'ruf akan berada di lapangan Prawatasari untuk menghadiri rangkaian acara Harlah NU ke - 93 yang diadakan oleh PBNU Kabupaten Cianjur.

Wakil Presiden RI: Daya Tahan Timnas Indonesia Lemah, Larinya Kurang

Selanjutnya, Ma'ruf hingga sore nanti, dijawalkan hadir di Pondok Pesantren Al - Mutmainah dan Pondok Pesantren Al - Musry.

Wapres Ma'ruf Amin di Asia International Water Week ke-2 di Labuan Bajo, NTT.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Meski dunia di keliling air lebih dari 70 persen tapi ketersediaan air bersih untuk penduduk hanya sebesar 13 persen saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022