Paparkan Visi Misi, Ma'ruf Tawarkan Tiga Kartu Sakti

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin tiba untuk mengikuti Debat Pilpres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, 17 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyampaikan visi misinya dalam debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu, 17 Maret 2019.

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

Dalam pemaparan visi misinya, Ma'ruf mengatakan, dia dan pasangannya memiliki visi Indonesia Maju. "Kuncinya ada pada manusia. Manusia Indonesia yang sehat, cerdas, produktif, berkah dan mulia," ujarnya.

Jokowi dan Jusuf Kalla telah melakukan banyak hal tetapi kerja belum selesai. "Kami Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan kerja itu, untuk membangun, melindungi segenap bangsa Indonesia untuk menjadikan kehidupan lebih maslahat," ujar Ma'ruf.

Mario Suryo Aji Minta Restu Wapres Jelang Tampil di Moto3 2022

Ma'ruf mengatakan, program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) akan berlanjut. Begitu juga Program Keluarga Harapan akan diteruskan. Di bidang pendidikan, beasiswa akan diteruskan dan akan ditingkatkan ke tingkat kuliah.

"Kepada anak-anakku, kalian jangan takut untuk bermimpi bercita-cita, orangtua tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya. Kalian jangan takut dan jangan sedih karena sekarang negara telah hadir dan akan terus hadir membantu kalian," ujarnya. 

Wakil Presiden RI: Daya Tahan Timnas Indonesia Lemah, Larinya Kurang

Dia menambahkan, "Kami juga akan bertekad untuk memperbesar manfaat program yang telah ada sekarang ini. Kami akan keluarkan kartu KIP plus, kartu sembako murah, kartu pra kerja. Supaya anak-anak miskin bisa kuliah, supaya ibu-ibu bisa belanja murah, supaya mudah mendapatkan kerja".

Ma'ruf mengatakan, "Kami Jokowi-Ma'ruf siap untuk mengemban amanah untuk memimpin bangsa ini menuju Indonesia maju," ujarnya.

Wapres Ma'ruf Amin di Asia International Water Week ke-2 di Labuan Bajo, NTT.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Meski dunia di keliling air lebih dari 70 persen tapi ketersediaan air bersih untuk penduduk hanya sebesar 13 persen saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022