Fadli Zon: Prabowo Sudah Masuk Kabah Tahun 1991

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menanggapi Jokowi yang diperbolehkan Raja Arab Saudi masuk ke dalam Kabah saat umrah bersama keluarganya. Ia mengatakan Prabowo sudah pernah masuk Kabah juga pada 1991.

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo: Generasi Muda Melihat Siapa yang Tulus dan Dibuat-dibuat

"Kalau Pak Prabowo masuk ke Kabah tahun 1991. Prabowo naik haji tahun 1991 dan sudah masuk Kabah. Dan masuk Kabah sudah lama dan tidak minta-minta," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin 15 April 2019.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana, didampingi kedua putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, melaksanakan ibadah Umrah pada Senin pagi 15 April 2019.
Atas izin Raja Arab Saudi, sebagai penjaga dua kota suci, Jokowi dan keluarga masuk ke dalam Ka'bah. Tidak semua jemaah bisa masuk ke dalam Ka'bah. 

Wawancara dengan Al Jazeera, Prabowo Beberkan Alasan Mendesaknya Program Makan Siang-Susu Gratis

Seperti dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media, Presiden kemudian melanjutkan dengan melakukan Tawaf. Setelah itu, dilanjutkan dengan salat Subuh berjamaah di depan Multazam. (EP)

IKN Nusantara.

Tegaskan Lanjut Bangun IKN, Prabowo: Kita Harus Investasi Lebih Banyak Selamatkan Jakarta

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto kembali menegaskan dukungan serta komitmennya untuk melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024