Pedro Rodriguez Tantang Publik Maracana

Pedro Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Eks Winger Barca Percaya Hazard Bisa Kalahkan Messi
- Penyerang timnas Spanyol, Pedro Rodriguez, memprediksi
La Roja
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
akan mendapat sambutan kurang bersahabat dari publik Stadion Maracana pada final Piala Konfederasi 2013 menghadapi Brasil, Minggu, 30 Juni, atau Senin dini hari waktu Indonesia.
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa

Sebagai tim tamu, Spanyol akan mendapat tekanan serius dari pinggir lapangan. Selain ingin melihat timnya mengangkat trofi, masyarakat Brasil juga berharap tim kebanggaan mereka mampu mematahkan dominasi Spanyol di kancah internasional dalam beberapa tahun terakhir.


Tapi pihak Spanyol juga sudah mengantisipasi tekanan yang akan datang dengan menguatkan mental mereka. "Brasil bermain di kandang dan kami pasti akan jauh lebih tertekan. Jelas itu hal yang sukar, mungkin juga menjadi laga tersulit buat kami," kata Pedro.


"Tapi, bagaimanapun, kami tidak memikirkan publik di sana. Kami ingin fokus meraih kemenangan dan bermain seperti biasanya. Masuk akal bila Brasil sangat berharap mengalahkan juara dunia," sambung Pedro dikutip
Marca.

Sebagai catatan, dalam beberapa kesempatan, salah satunya laga semifinal melawan Italia lalu, Spanyol selalu mendapatkan cemooh dari pendukung Brasil yang hadir menyaksikan pertandingan mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya