Lippi: Italia Bukan Tim Penuh 'Idola'

VIVAnews - Pelatih timnas Italia Marcello Lippi ingin membentuk sebuah tim dengan keseimbangan. Bukan sebuah tim yang penuh pemain idola seperti yang diharapkan banyak orang.

"Tentu orang ingin idola mereka masuk timnas, tapi mereka (pemain) hanya dapat masuk jika kualitas mereka sesuai dengan rekan-rekannya," ujar Lippi kepada La Gazzetta Dello Sport.

Lippi memang mendapat desakan dari beberapa pihak untuk memasukkan beberapa pemain 'idola' ke dalam skuadnya. Nama striker Sampdoria Antonio Cassano dan striker muda Italia Mario Balotelli menjadi dua diantaranya.

Viral Pria di Konawe Hampiri Jokowi, Teriak Gaji 6 Bulan Ditahan Negara saat Diamankan Paspampres

Hingga saat ini Lippi tetap bersikukuh tak ingin didekte oleh siapapun. Mantan pelatih Juventus ini juga membantah jika ia tak memasukkan beberapa pemain karena faktor pribadi.

“Saya tidak pernah punya masalah dengan pemain manapun," tegasnya.

Kontrasnya Lippi kini justru berharap bintang AS Roma Francesco Totti masuk dalam skuadnya. Banyak kalangan di Italia yang menilai keinginan itu karena Lippi sangat dekat dengan Totti.

Tangkapan layar

Detik-detik Paspampres Amankan Warga Nyelinap ke Belakang Jokowi

Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengamankan seorang warga yang menyelinap ke belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat akan memberikan keterangan pers

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024