Barnetta Gantikan Behrami

Gelson Fernandes (kanan) dan Tranquillo Barnetta
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Swiss akan menjalani laga akhir penyisihan Grup H melawan Honduras di Free State Stadium, Mangaung, 25 Juni 2010. Swiss masih berharap bisa lolos ke babak 16 besar.

Sebab, pasukan Ottmar Hitzfeld masih berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya. Swiss setiap waktu bisa mengintai Spanyol bahkan Chile.

Apalagi Swiss akan menghadapi tim yang hampir putus asa Honduras di laga pamungkas. Dan, tentu saja Hitzfeld sudah menyiapkan pengganti Valon Behrami yang dalam laga sebelumnya mendapatkan kartu merah dengan Tranquillo Barnetta.   

Berikut ini susunan pemain kedua tim

Swiss: 1-Diego Benaglio; 2-Stephan Lichtsteiner, 13-Stephane Grichting, 5-Steve Von Bergen, 17-Reto Ziegler; 7-Tranquillo Barnetta, 8-Gokhan Inler, 6-Benjamin Huggel, 16-Gelson Fernandes; 19-Eren Derdiyok, 10-Blaise Nkufo.

Honduras: 18-Noel Valladares; 2-Osman Chavez, 3-Maynor Figueroa, 5-Victor Bernardez, 16-Mauricio Sabillon, 17-Edgard Alvarez, 8-Wilson Palacios, 11-David Suazo, 6-Hendry Thomas, 10-Jerry Palacios, 7-Ramon Nunez.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik
Ilustrasi memasak.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Tradisi hantaran di Indonesia merupakan kebiasaan bertukar hadiah makanan atau barang lainnya sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kasih sayang, dan penghargaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024