Bale Berlatih Terpisah dari Pemain Wales Lain

Bale dan anaknya, Alba Violet
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah musim yang panjang bersama Real Madrid, Gareth Bale memperoleh perlakuan khusus dalam latihan timnas Wales di Piala Eropa 2016. Mereka mencapai hasil yang mengejutkan, dengan melaju hingga semifinal dan berpeluang kuat mencapai final, di mana kehadiran Bale akan sangat dibutuhkan.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Dikutip dari Sunsport, Selasa 5 Juli 2016, Gareth Bale berlatih terpisah dari skuat Wales, jelang laga lawan Portugal pada Kamis dini hari 7 Juli nanti. Bintang Real Madrid, itu tidak dalam posisi terancam absen, dalam pertandingan terbesar dalam sejarah sepakbola bangsanya, tapi staf pelatih Wales mengambil langkah pencegahan.

Chris Coleman dan para stafnya, sangat mewaspadai kondisi Bale yang beberapa kali cedera musim lalu, dengan masalah otot yang rentan terulang. Musim lalu Bale absen dalam 18 pertandingan bersama Real Madrid, serta bermain sepakbola pada level tertinggi lebih lama ketimbang rekan-rekannya di timnas Wales.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

Total Bale bermain dalam 36 pertandingan pada musim 2015/2016, membantu Real Madrid meraih trofi ke-11 Liga Champions. Tidak sebanyak rekan-rekannya di Wales, tapi secara virtual belum mendapat istirahat cukup setelah final Liga Champions pada 28 Mei.

Bale terus diturunkan dalam lima pertandingan yang dijalani Wales di Prancis. Dia harus dalam kondisi sangat baik, jika Wales berharap maju ke final. Apalagi, bintang Wales lainnya, Aaron Ramsey tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu. Bale dipastikan bakal bermain penuh tekanan, saat langsung berhadapan dengan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa
Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024