Pangeran Harry-Meghan Gerak Cepat Daftarkan Merek Dagang Sussex Royal

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Duke dan Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah berupaya untuk mendaftarkan merek 'Sussex Royal' sebagai merek dagang global untuk berbagai barang dan kegiatan seperti pakaian, alat tulis dan 'kelompok pendukung emosional'.

Merek Sepeda Motor Bekas Paling Banyak Diburu Konsumen 2024

Pengajuan yang mencakup wilayah Australia, Kanada, Uni Eropa dan Amerika Serikat itu diajukan sejak Desember 2019, ke Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia (WIPO) atas nama yayasan baru mereka.

Selain pengajuan untuk mendaftarkan nama Sussex Royal, yang telah digunakan di akun Instagram serta situs web yang diluncurkan pekan lalu ketika mereka mengumumkan akan mundur dari Kerajaan, nama lain yang didaftarkan adalah Sussex Royal the Foundation of the Duke and Duchess of Sussex.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Enam bidang yang didaftarkan antara lain meliputi materi cetak seperti majalah dan kartu ucapan, pakaian mulai dari alas kaki hingga piyama, penggalangan dana dan manajemen amal serta layanan pendidikan dan perawatan sosial.

Dilansir The Guardian, pengajuan merek dagang Sussex Royak untuk berbagai barang dan kegiatan milik Pangeran Harry dan Meghan itu telah diajukan ke otoritas kekayaan intelektual Inggris sejak Juni tahun lalu oleh penasihat mereka, Natalie Campbell dan Sara Latham. Kepemilikan pun dialihkan ke pasangan tersebut pada Desember 2019.

Mobil Baru Laku Keras Jelang Lebaran, Ini 10 Merek Paling Diminati

Beberapa ahli menyebutkan Harry dan Meghan diperkirakan mampu menghasilkan £500.000 pada tahun pertama pembebasan batas-batas royalti terutama dengan memanfaatkan pasar Amerika Utara yang menguntungkan.
 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024