Uji Kejelian, Panglima TNI hingga Pengganti Risma

Macan tutul menyerang monyet.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Teka teki uji kejelian mata menemukan wujud macan tutul dalam sebuah foto jadi sorotan pembaca VIVA, Jumat 28 Agustus 2020. Artikel mengenai hal tersebut jadi paling terpopuler.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Terpopuler kedua adalah pengangkatan keputusan Panglima TNI, Masekal Hadi Tjahjanto yang melakukan mutasi puluhan pejabat TNI. Kemudian, terpopuler ketiga yaitu Pernyataan Sekjen PDIP soal pengganti Risma.

Selanjutnya terpopuler keempat, kisah Soeprapto, Jenderal TNI berhati lembut karena ditempa ilmu Islam. Lalu terpopuler kelima, Keputusan Ashanty dan keluarga pindah ke Bali.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

1. Uji Kejelian Mata, Temukan Wujud Macan Tutul dalam Gambar Ini

Ayo uji kejelianmu, cari di mana ada wujud macan tutul dalam gambar ini

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

Coba perhatikan baik-baik foto di atas, bisakah kamu menemukan menemukan keberadaan macan tutul? Coba lihat untuk yang kedua kali, sesuaikan pencahayaan jika perlu. Di dalamnya, benar-benar ada macan tutul.

Ya, adalah akun Twitter @BellaLack, yang membagikan foto itu di akun media sosialnya, dan membuat hampir semua warganet kewalahan.

Baca selengkapnya

2. Penjaga Nyawa Jokowi Jadi Wakil Komandan Jenderal Kopassus

VIVA Militer: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Panglima Tenra Nasional Indonesia. Masekal TNI Hadi Tjahjanto baru saja melakukan perombakan jabatan secara besar-besaran di lingkungan TNI. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 62 Perwira Tinggi (Pati) TNI mengalami perubahan posisi atau mutasi jabatan. 

Panglima TNI mengatakan, mutasi jabatan yang dilakukan terhadap 62 Pati TNI yang terdiri dari 27 Pati jajaran TNI AD, 13 Pati jajaran TNI AL, dan 22 Pati jajaran TNI AU itu dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. 

Baca selengkapnya

3. Sekjen PDIP Sebut Bambang DH dan Puti Guntur Soekarno Pengganti Risma

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengaku sudah mengantongi nama yang akan diusung oleh partainya sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya untuk Pilkada 2020. Namun hingga siang tadi belum diumumkan.

Pengumuman dilakukan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu secara bertahap. Jumat 28 Agustus 2020 pagi tadi diumumkan untuk tahap ke IV. Ada empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, serta 58 calon kepala daerah tingkat II (bupati dan wali kota).

Baca selengkapnya

4. Kisah Jenderal TNI Berhati Lembut karena Ditempa Ilmu Islam

VIVA Militer: Letnan Jenderal TNI R. Soeprapto

Nama yang diberikan oleh setiap orang tua, pasti memiliki makna dan harapan kedua orang tua untuk anaknya itu. Begitu pula yang dilakukan RA. Alimah dan suaminya R. Pusposupeno.

Tepat pada tanggal 20 Juni 1920, Alimah melahirkan anak kesepuluhnya yang diberi nama Soeprapto. Demikianlah nama anak itu, yang memperoleh limpahan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan kesembilan kakaknya.

Baca selengkapnya

5. Ashanty Sekeluarga Umumkan Pindah ke Bali

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ashanty mengumumkan lewat akun Instagram kalau dia akan pindah dan menetap di Bali. Dia dan keluarganya berencana akan terbang ke Pulau Dewata karena rumah yang ada di sana sudah lama tak diperhatikan.

"Mau ke Bali dulu yaaa, kasian rumahnya sudah setahun ngga ditengok. Mau tinggal di sana dulu sementara, dan udh 6 bulan lebih nggak naik pesawat, biasa tiap minggu pasti naik buat kerja atau apa pun," tulis istri Anang Hermansyah itu.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya