Ada Khabib Dalam Perang Nikita Mirzani hingga Kebodohan Barcelona

Khabib Nurmagomedov dalam duel menghadapi Gaethje
Sumber :
  • BBC Sport

VIVA – Kisah perseteruan Nikita Mirzani dengan Ustaz Maheer At Thuwalibi yang membawa-bawa nama Khabib Nurmagomedov menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Bola dan Sports VIVA pada Senin 16 November 2020.

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Khabib muncul dalam postingan Nikita yang menyindir pernyataan Maheer. Sebelumnya, Maheer dalam ceramahnya mengatakan bermain TikTok haram hukumnya. Selain itu, Maheer mengibaratkan pemain TikTok layaknya anjing rabies.

Nikita pun mengambil contoh Khabib. Mantan jagoan UFC itu selama ini dikenal sebagai muslim yang taat. Khabib juga tak segan menunjukkan identitasnya sebagai muslim di atas oktagon maupun di media sosial, hingga di kehidupannya sehari-hari.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain itu, ada juga soal kebodohan Barcelona soal transfer pemain. El Barca lebih memilih 'manusia kaca' ketimbang Kylian Mbappe.

Selain dua berita tersebut, masih ada sejumlah artikel lainnya yang turut menarik minat pembaca VIVA sepanjang Senin 16 November 2020, di antaranya:

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

1. Kebodohan Barcelona, Pilih Manusia Kaca Ketimbang Kylian Mbappe

Barcelona sebenarnya punya peluang besar merekrut striker paling laris saat ini, Kylian Mbappe. Peluang tersebut muncul di 2017 lalu, ketika Mbappe sebenarnya bisa saja cabut dari AS Monaco.

Namun, menurut mantan Direktur Barca, Javier Bordas, transfer Mbappe gagal terjadi karena adanya kesalahan teknis yang dilakukan Sekretaris Robert Fernandez.

Menurut Fernandez, Mbappe tak lebih baik dari Ousmane Dembele. Hingga akhirnya, keputusan dibuat.

Baca selengkapnya di sini

2. Diwarnai Kartu Merah, Timnas Italia Hancurkan Polandia

Partai panas matchday 5 League A Grup 1 UEFA Nations League 2020/21 mempertemukan Timnas Italia kontra Polandia. Kedua tim bermain memukau memulai awal babak pertama. Aksi berkelas dari Italia dan Polandia mewarnai panasnya laga ini.

Namun, Italia yang akhirnya sukses menghancurkan Polandia 2-0 di Mapei Stadium, Senin 16 November 2020 dini hari WIB.

Baca selangkapnya di sini

3. Tampil Trengginas, Timnas Belgia Habisi Inggris

Partai membara matchday 5 League A Grup 2 UEFA Nations League 2020/21 tersaji antara Timnas Belgia versus Inggris di King Power at Den Dreef. Pertandingan sudah sengit sejak awal babak pertama. 

Tapi, akhirnya Belgia sukses menghabisi Inggris 2-0, Senin 16 November 2020 dini hari WIB.

Baca selengkapnya di sini

4. Ada Khabib Nurmagomedov dalam Perang Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer

Nama Khabib Nurmagomedov dibawa-bawa dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer At Thuwalibi. Khabib muncul dalam postingan Nikita yang menyindir pernyataan Maheer.

Sebelumnya, Maheer dalam ceramahnya mengatakan bermain TikTok haram hukumnya. Selain itu, Maheer mengibaratkan pemain TikTok layaknya anjing rabies.

Nikita pun mengambil contoh Khabib. Mantan jagoan UFC itu selama ini dikenal sebagai muslim yang taat. Khabib juga tak segan menunjukkan identitasnya sebagai muslim di atas oktagon maupun di media sosial, hingga di kehidupannya sehari-hari.

Baca selengkapnya di sini

5. Finis Urutan 12, Kok Valentino Rossi malah Semringah?

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merasa sangat senang bisa finis di posisi 12 pada MotoGP Valencia, Minggu 15 November 2020. Rossi mengaku puas bisa kembali mendapat poin.

Rossi mengalami akhir pekan yang cukup sulit di seri Valencia setelah harus memulai balapan dari posisi 16. Namun, seiring berjalannya balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, pembalap 41 tahun itu mampu memperbaiki posisinya.

Pembalap asal Italia itu berhasil finis di posisi 12. Atas hasil tersebut, Rossi berhak meraih empat poin.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya