Fakta Mengerikan MU Sampai Berpulangnya Alex Asmasoebrata

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • /twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Lima berita menarik menjadi perhatian para pembaca VIVA di kanal Bola dan Sport sepanjang Sabtu 2 Januari 2021. Di kanal Bola, fakta Bruno Fernandes dan MU jadi yang paling banyak dibaca.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pindah ke kanal Sport, meninggalnya mantan pembalap Indonesia, Alex Asmasoebrata, menarik perhatian para pembaca. Ada juga soal Evander Holyfield yang paksa Mike Tyson bertarung.

Berikut 5 berita paling diincar di kanal Bola dan Sport VIVA:

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

1. Fakta Mengerikan Bruno Fernandes dan MU Usai Pecundangi Aston Villa

Manchester United sukses mempecundangi Aston Villa di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu dini hari WIB, 2 Januari 2020. MU membuat Villa pulang dengan tangan hampa usai menang dengan skor 2-1.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dari laga ini, sejumlah fakta mengerikan berhasil dicatatkan MU dan Bruno Fernandes. Kemenangan ini juga semakin menegaskan kedigdayaan Setan Merah atas Villa.

Baca selengkapnya di sini

2. Sukses Jungkalkan Villa, Bangku Cadangan Berisik MU Jadi Sorotan

Kemenangan diraih Manchester United ketika menjamu Aston Villa di Old Trafford, Jumat malam 1 Januari 2021, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia. Mereka menjungkalkan tamunya itu dengan skor 2-1.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer langsung memuji anak-anak asuhnya setelah kemenangan atas Villa. Bukan cuma yang turun bermain, namun juga mereka yang hanya duduk di bangku cadangan.

Baca selengkapnya di sini

3. Libas Aston Villa, Manchester United Diprediksi Bakal Juara

Manchester United sukses melibas Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Sabtu 2 Januari 2021. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-1 di Old Trafford.

Kini, MU disebut-sebut sudah mulai menatap gelar juara dan bisa bersaing dengan Liverpool. Hanya saja, ada syarat dan saran dari sang legenda agar bisa menjuarai Premier League.

Baca selengkapnya di sini

4. Mantan Pembalap Indonesia, Alex Asmasoebrata Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari olahraga balap Indonesia. Salah satu pembalap nasional yang melegenda Alex Asmasoebrata meninggal dunia di usia 69 tahun pada Sabtu dini hari WIB, 2 Januari 2020.

Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh sang putri yang juga mantan pembalap nasional, Alexandra Asmasoebrata.

Baca selengkapnya di sini

5. Mengerikan, Evander Holyfield Paksa Mike Tyson Bertarung

Evander Holyfield sudah tak bisa menampung hasratnya untuk melawan Mike Tyson. Dia memaksa sang rival untuk segera menandatangani kontrak trilogi dengannya tahun ini.

Holyfield menjawab sumpah Tyson yang ingin terus bertarung setelah imbang melawan Roy Jones Jr dalam laga comeback perdananya pada November 2020 kemarin.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya