Striker Spurs Diamuk Mourinho, Anak Muhammad Ali Cari Masalah ke Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Metro

VIVA – Halo pembaca setia VIVA.co.id, semoga selalu dalam keadaan sehat. Sederet berita menarik dari bola dan sport tersaji sepanjang Jumat 5 Februari 2021.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Sedikitnya ada lima berita terpopuler yang dirangkum dalam round up. Tiga dari bola dan dua berita dari sport.

Berita terpopuler pertama datang dari Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Ia ngamuk karena ulang anak asuhnya yang lemot.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Berita kedua, fakta mengerikan Chelsea usai permalukan Spurs. Ketiga kabar soal peringkat empat Premier League terancam gagal lolos Liga Champions.

Selanjutnya, keempat dari sport ada berita soal pernyataan sombong juara UFC Israel Adesanya. Terakhir, anak Muhammad Ali berani cari masalah dengan Mike Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Jumat 5 Februari 2021 yang dirangkum menjadi round up:

1. Striker Spurs Kena Amuk Jose Mourinho Gara-gara Otaknya Lemot

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, benar-benar kesal dengan ulah salah satu anak asuhnya, Carlos Vinicius, saat kalah dari Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis 4 Februari 2021 atau Jumat dini hari WIB. Mourinho menilai Spurs bisa kalah dari Chelsea karena Vinicius terlalu lambat dalam mengambil keputusan. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Fakta Mengerikan Usai Chelsea Permalukan Tottenham

 Chelsea membawa pulang poin penuh saat menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Jumat dini hari WIB 5 Februari 2021. The Blues menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, kedua tim tampil terbuka sejak menit awal. Petaka datang untuk Spurs di menit ke-23, Timo Werner dijatuhkan di kotak penalti oleh Eric Dier. Jorginho yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menuntaskan tugasnya. 

Skor 1-0 untuk Chelsea kemudian bertahan hingga duel berakhir. Untuk diketahui hasil ini membuat Chelsea naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Premier League. 

Mereka kini mengumpulkan 36 poin dari 22 laga. Berikut 5 fakta menarik lainnya setelah Chelsea permalukan Tottenham Hotspur, seperti dilanir berbagai sumber. Baca selengkapnya di sini.

3. Gawat, Peringkat 4 Premier League Musim Depan Terancam Gagal Lolos UCL

 Setiap musimnya, empat tim teratas dari empat liga top Eropa (Premier League, LaLiga, Serie A, Bundesliga) menjadi kontestan tetap di Liga Champions. Bahkan, salah satu liga berpotensi mengirimkan lima wakilnya di kompetisi tertinggi Benua Biru andai tim juara finis di luar peringkat empat pada klasemen akhir.

Namun, ada ancaman bagi peringkat empat empat klasemen tak bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Salah satunya dari Premier League. Baca selengkapnya di sini.

4. Pernyataan Sombong Juara UFC, Pakai Tubuh Ceking Lawan Raksasa

 Juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship, Israel Adesanya, melontarkan pernyataan sombong jelang partai super melawan penguasa kelas light heavy, Jan Blachowicz. Naik kelas demi bertarung dalam perebutan sabuk juara kelas light heavy UFC, Adesanya mengaku tak perlu menambah bobot tubuhnya demi melawan Blachowicz yang berukuran raksasa. Baca selengkapnya di sini.

5. Gila, Anak Muhammad Ali Berani Cari Masalah dengan Mike Tyson

 Anak petinju legendaris dunia, Muhammad Ali yaitu Muhammad Ali Junior pernah melontarkan kalimat yang dijamin bisa membuat Mike Tyson naik pitam. Tepatnya pada April 2020 lalu, ketika dia meremehkan kualitas Iron Mike. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya