Anak Jenderal vs Arteria, Pawang Hujan WSBK Kesal, Kondisi Terkini SBY

Politikus PDIP Arteria Dahlan
Politikus PDIP Arteria Dahlan
Sumber :
  • Instagram Arteria Dahlan

VIVA – Politikus PDIP Arteria Dahlan menjadi topik perbincangan warganet dalam tiga hari terakhir gara-gara cekcok dengan seorang wanita yang mengaku anak petinggi TNI dengan pangkat jenderal bintang satu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Awalnya yang berselisih sebenarnya ibunda Arteria dengan si wanita galak. Arteria lantas membela sang ibu karena menganggap si wanita yang tak dia kenal itu berlaku tak sopan kepada ibunya, memarah-marahi ibunya, dan mengaku-aku sebagai anak dari seorang perwira tinggi TNI demi terlihat unggul di hadapan Arteria.

Masalahnya lantas menjadi berlarut-larut dan melebar ke mana-mana setelah Arteria menelusuri profil si wanita sekalian sosok yang si wanita klaim sebagai orangtuanya. Perselisihan itu bahkan melibatkan politikus lainnya, di antaranya anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen Prantara Santosa pun terpaksa harus berbicara untuk meredakan permasalahan itu.

Cekcok gara-gara permasalahan remeh-temeh itu menjadi salah satu artikel terpopuler di VIVA sepanjang hari kemarin, terutama karena kasusnya telah melibatkan pimpinan TNI. Namun, selain itu, ada sejumlah artikel lainnya yang juga menarik dan termasuk terpopuler, di antaranya pawang hujan WSBK Mandalika yang mengaku dirugikan, sindikat pencopet yang beraksi lintas negara, polisi menggeledah asrama mahasiswa, dan kondisi termutakhir kesehatan SBY.

Tim redaksi VIVA telah mengompilasi artikel-artikel pilihan dan terpopuler itu. Simak ulasan selengkapnya berikut ini: 

1. Fakta-fakta keributan Anak Jenderal vs Arteria Dahlan