Terpopuler: Gibran Cawapres, Surat Sita Dokumen Dugaan Pemerasan Firli Dari Polda Metro Jaya

Golkar Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Round Up – Sepanjang Sabtu kemarin 21 Oktober 2023, beragam berita menarik perhatian pembaca hingga masuk dalam deretan terpopuler di laman News VIVA.co.id. Diantaranya tentang Gibran Rakabuming Raka yang diusung Golkar sebagai cawapres dari Prabowo Subianto.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Terpopuler pertama, ada tentang surat sita dokumen yang dikirim oleh Polda Metro Jaya, terkait dugaan pemerasan Ketua KPK Firli Bahuru terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Berita terpopuler kedua, adalah tentang mal di Makassar. Yang mana mal tersebut tutup untuk sementara waktu, lantaran terjadi kemarau panjang dan kekurangan air.

Trade Minister: No Need to Worry about Weakening of Rupiah

Untuk terpopuler ketiga, tentang pembunuhan ibu dan anak di Subang, yang akhrinya baru terungkap setelah sekitar 3 tahun lamanya. Kali ini kakak korban yang pernah kesurupan dan menyebut nama pelaku.

Sementara terpopuler keempat, ada isu kalau Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, digadang-gadan menjadi cawapres dari Prabowo Subianto.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Terakhir, terpopuler kelima ada pertemuan Gibran Rakabuming Raka dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, di tengah-tengah Gibran diusung Golkar sebagai cawapres.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut lima berita terpopuler itu:


1. Polda Metro Kirim Surat Sita Dokumen Kasus Dugaan Pemerasan Firli kepada SYL, Begini Respons KPK

Tersangka Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Polda Metro Jaya telah mengirimkan surat izin penyitaan dokumen ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan pemerasan pimpinan KPK ke mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Lembaga antirasuah pun meresponsnya usai ada permintaan tersebut.

Lanjutkan membaca.


2. Mal di Makassar Tutup Sementara Gara-gara Kemarau Panjang hingga Krisis Air

Mal Nipah Makassar

Photo :
  • Istimewa

Akibat kemarau panjang yang melanda Kota Makassar, Sulawesi Selatan membuat masyarakat sulit mendapatkan air bersih. Bahkan, beberapa waktu belakangan, warga kota Daeng itu harus mengeluarkan sejumlah dana untuk memperoleh air bersih.

Lanjutkan membaca.


3. Terungkap, Kakak Korban Pembunuhan di Subang Pernah Kesurupan dan Sebut Nama Yosep Hidayat

TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat

Photo :
  • tvOne

Misteri kematian ibu dan anak di Subang baru-baru ini kembali mencuat dan menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Ramainya kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ayah ataupun suami sang korban, membuat banyak publik dibuat penasaran dengan motif dan latar belakangnya.

Lanjutkan membaca.


4. Emil Dardak Diisukan Jadi Cawapres Prabowo

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak

Photo :
  • Humas

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak diisukan menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Namun, Emil justru memilih untuk mengikuti agenda internasional di Korea Selatan.

Lanjutkan membaca.


5. Ketemu Gibran, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Bismillah Mas Wali

Zulkifli Hasan dan Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • Instagram/ @zul.hasan

Di tengah-tengah kabar munculnya nama Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto, Wali Kota Solo tersebut melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya