Terpopuler: Misteri Kematian Ajudan Kapolda Kaltara, Kaesang Masuk PSI, hingga Kereta Cepat Whoosh

Jasad ajudan Kapolda Kalimantan Utara yakni Brigpol SH saat akan diautopsi.
Sumber :
  • tvOne/ Didiet Cordiaz

Jakarta – Berita tentang Ajudan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) berinisial Brigpol SH ditemukan tewas, di rumah dinas di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara pada Jumat, 22 September 2023, menjadi berita terpopuler di kanal News, Minggu 24 September 2023.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Jasad ajudan Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Aditya Jaya itu telah selesai diautopsi. Hasil autopsi yakni penyebab kematian korban terdapat luka tembak di dada sebelah kiri sampai peluru menembus jantung. 

Selain itu, Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep,  telah resmi menjadi anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PSI itu dilakukan langsung Ketua Umum PSI, Giring Ganesha kepada Kaesang di Sumber, Solo, pada Sabtu, 23 September 2023.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Berita tersebut cukup menghebohkan publik hingga menjadi salah satu berita paling banyak dibaca. Simak 5 berita terpopuler di kanal News VIVA.co.id, Minggu 24 September 2023.

1. Terungkap, Penyebab Kematian Ajudan Kapolda Kaltara yang Ditemukan Tewas Tertembak

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Jasad ajudan Kapolda Kalimantan Utara yakni Brigpol SH saat akan diautopsi.

Photo :
  • tvOne/ Didiet Cordiaz

Ajudan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) berinisial Brigpol SH ditemukan tewas, di rumah dinas di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara pada Jumat, 22 September 2023. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Kaesang Masuk PSI, Politikus PDIP: Anak Presiden Enggak Pantas Cuma Jadi Anggota

Kaesang Pangarep Gabung PSI

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Deddy Sitorus mengatakan, Kaesang Pangarep tidak pantas jadi anggota saja pasca-masuk Partai Solidaritas Indonesia atau PSI. Baca berita selengkapnya di sini.

3. Warganet Kritik Nama Kereta Cepat Whoosh: Aneh Banget Namanya

Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Photo :
  • Dok. KCIC

Pemerintah telah menetapkan Whoosh sebagai nama Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi menjelaskan Whoosh adalah singkatan dari Waktu Hemat, Operasional Optimal, Sistem Handal. Baca berita selengkapnya di sini.

4. Doni Munardo Dirawat, Pangdam Pattimura Ajak Seluruh Masyarakat Maluku Doakan Kesembuhan

VIVA Militer: Letjen TNI Doni Monardo saat menjabat Pangdam XVI/Pattimura

Photo :
  • Youtube

Letjen TNI (Purn) Doni Monardo yang merupakan Mantan Pangdam XVI/Pattimura ke 27 dan juga  Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD dikabarkan masuk rumah sakit dan dirawat intensif. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Kapolri Perintahkan Usut Tuntas Kejadian Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • dok Polri

Ajudan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) ditemukan tewas di rumah dinas di Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Provinsi Kaltara pada Jumat, 22 September 2023. Hasil autopsi menunjukkan penyebab kematian akibat luka tembak menembus jantung dan paru-paru. Baca berita selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya