Ingatkan Hijaber, Melly Goeslaw: Caption Religius, Foto Nenteng Hermes

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

VIVA – Melly Goeslaw tak ketinggalan memberi amanat kepada masyarakat Indonesia terkait dalam menjalankan bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah. Namun, kali ini tampaknya dia memberi pesan menohok bagi orang yang suka pamer makanan dan minuman saat sahur dan berbuka puasa.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

Tak hanya itu, kalimatnya seakan-akan menampar para hijabers sosialita yang suka pamer kemewahan. Kalimatnya menohok hati.

"Nggak usah postang posting menu buka puasa ya gaissss, banyak yang sahur cuma pake kerupuk bahkan nggak bisa sahur sama sekali," tulis istrinya Anto Hoed sebagai awalan di akun INstagramnya.

Kontennya Banyak Tuai Hujatan, Oklin Fia Bela Diri: Banyak Kok yang Kayak Aku

Adda baiknya mengontrol setiap postingan di media sosial, bukan malah pamer dan tenteng tas Hermes, menurut pelantun Bagaikan Langit itu.

"Buat hijaber dikontrol postingan fotonya, jangan captionnya religus tapi fotonya nenteng hermes. Kurang2in pencitraannya. Sebab, Piala Citra nggak ada kategori seolah-olah," lanjut Melly Goeslaw.

Dear Hijabers, 4 Trik Tampil Modis dan Syar'i untuk Aktivitas Puasa Ramadhan

Unggahan menohok itu juga mendapat respons yang tak disangka-sangka dari warganet. Rekan selebriti juga ikut berkomentar.

"Uhuyyyy," komentar Armand Maulana.

"Hahhaah sikat Tehhh," kata Momo Geisha.

"Jlebbbb," ujar Aming.

"TETEHHHHH," kata Ernest Prakasa.

"Enya benerrr," tulis Deswita Maharani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya