Ongen di isu Video Panas Ahok-Grace dan Amien Tantang Jokowi

Ahok berfoto bersama dengan Grace Natalie
Sumber :
  • Instagram/@gracenat

VIVA – Kurang dari sepekan menuju Hari Raya Idul Fitri, isu politik masih menjadi perhatian pembaca VIVA. Kabar gosip politik, video panas mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie membuat penasaran publik. Apa benar kabar tersebut atau hanya hoax semata. 

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Kabar politik lainnya yang menjadi perhatian publik yaitu pernyataan politikus gaek PAN, Amien Rais yang menantang Presiden Jokowi. Komentar Amien rais memanaskan politik jelang Pilpres, sebab tokoh senior itu berkoar siap maju menjadi capres tahun depan. 

Komentar Amien yang membuat heboh lainnya soal nasib proyek kawasan elite Meikarta. Amien memprediksi megaproyek tersebut bakal mangkrak.

Terpopuler: Nikita Mirzani Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Siti Badriah Siap Hamil Anak Kedua?

Publik juga tersedot dengan kabar Pangeran Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Seperti halnya Grace Natalie, AHY terseret dalam gosip politik. Sebuah akun Twitter, Kakek Detektif berkicau siap membongkar nama-nama cewek di seputar AHY. 

Di luar politik, kabar mudik yang menjadi perhatian pembaca yakni aturan baru check-in pemudik di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Bandara internasional itu memberlakukan sistem tunggu dengan meminta pada petugas untuk mengimbau para penumpang dengan jadwal penerbangan di atas dua jam agar menunggu di area luar terminal.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Berikut 5 berita VIVA terpopuler yang menjadi perhatian pembaca sepanjang Minggu 10 Juni 2018: 

1.Aneh, Ada Foto Ongen di Akun Isu Video Panas Ahok dan Grace

Ahok dan Grace Natalie beberapa waktu silam.

Ternyata pemilik akun Hulk gagal memenuhi tantangan  Grace Natalie untuk mengungkap bukti fitnah kisah asmara terlarang Grace dengan Basuki Tjahaja Purnama.

Sebab, sampai pukul 11.11 WIB, Sabtu 9 Juni 2018. Akun Hulk tak kunjung menyebarkan video panas Ahok dan Grace, yang sebelumnya disebutnya sebagai bukti perselingkuhan antara mantan Gubernur DKI Jakarta dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

2.Amien Rais Tantang Jokowi 'Duel Secara Gentle'

Sorot 20 tahun Reformasi - Amien Rais (tengah)

Tokoh senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan pihaknya saat ini belum menginginkan adanya jihad Fi Sabilillah atau jihad fisik untuk menghadapi rezim pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Meski begitu, Amien mengatakan memang ada kemungkinan yang sangat jauh hal itu bisa terjadi jika pemerintah tidak berlaku jujur dan adil. 

Selengkapnya baca di sini

3.Ada yang Mau Bongkar Nama-nama Cewek AHY

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (kiri)

Setelah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Grace Natalie diserang fitnah isu perselingkuhan dengan Basuki Tjahaja Purnama. Kali ini, giliran putra Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti Yudhoyono yang mengalaminya.

Isu yang menyerang AHY dilayangkan pemilik akun Kakek Detektif ke akun Twitter Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat DPD DKI Jakarta, Erra Maniara.

Selengkapnya baca di sini

4.Ramalan Amien Rais: Insya Allah Meikarta Mangrak

Pembangunan proyek Meikarta di Cikarang, Bekasi

Amien Rais meramalkan megaproyek Meikarta yang merupakan milik grup besar Lippo, bakal mangkrak selama Jokowi masih jadi Presiden.

Dia berpandangan saat beban utang Indonesia terlalu besar, maka pemerintah akan memberikan kompensasi ke pihak tertentu. Amien melihat proyek infrastruktur di Indonesia dikelola tidak adil, sebab diberikan ke aseng semua. Untuk itu, dia berharap proyek misalnya Meikarta bakal mangkrak senasib dengan proyek Reklamasi Pulau Jakarta.

Selengkapnya baca di sini

5.Ini Aturan Baru Pemudik di Bandara Soetta

Loket check-in di Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarno Hatta.

PT. Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang akan menerapkan aturan baru terkait sistem tunggu pada kawasan check in bila terjadi penumpukan penumpang saat berlangsung arus mudik lebaran 2018.

Menurut Executive Senior General Manager Bandara Soekarno Hatta, M Suriawan Wakan, pihak Bandara Soekarno Hatta memberlakukan sistem tunggu dengan meminta pada petugas untuk mengimbau para penumpang dengan jadwal penerbangan di atas dua jam agar menunggu di area luar terminal.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya