Ani Yudhoyono Tutup Usia dan Ada Mobil Listrik Lagi di Jakarta

Ani Yudhoyono
Sumber :
  • Instagram Ani Yudhoyono

VIVA – Akhir pekan, Sabtu 1 Juni 2019, publik dikejutkan dengan kabar duka, meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Bu Ani, begitu almarhumah akrab disapa, meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pukul 11.50 waktu setempat. Kabar ini, menjadi perhatian publik dan menjadi topik terpopuler di laman VIVA.co.id sepanjang Sabtu 1 Juni 2019.

Terpopuler: Pelaku Penyiram Air Keras hingga Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23

Apapun kabar terbaru tentang Bu Ani, masuk daftar terpopuler di akhir pekan ini. Selain itu, ada juga kabar tentang momen Kelahiran Pancasila yang membuat para PNS terancam diberhentikan jika tidak ikut dalam upacara peringatan momen bersejarah tersebut.

Berikut, artikel-artikel menarik lainnya yang menjadi artikel terpopuler dan terfavorit di laman VIVA.co.id. Semua, kami rangkum dalam Round Up edisi 1 Juni 2019.

Top News: 5 Negara dengan Militer Terkuat, Pangdam XIII/Merdeka Rotasi 3 Pati dan 5 Pamen

1. Ani Yudhoyono Tutup Usia

Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono benar-benar menarik perhatian. Sebelum meninggal dunia, almarhum Bu Ani sempat dikabarkan mengalami demam dan harus mendapatkan perawatan di ICU. Kabar ini menjadi kabar terpopuler yang menduduki peringkat nomor satu di laman VIVA. Selengkapnya baca di sini.

Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Ibu Negara Ani Yudhoyono

2. PNS yang Tak Ikut Upacara Kelahiran Pancasila Terancam Diberhentikan

Bukan hanya kabar mengenai meninggalnya Ani Yudhoyono yang mendapat perhatian. Pemerintah Kabupaten Tangerang yang menyiapkan sanksi khusus pada para pegawai negeri sipil lingkungan setempat yang tidak menghadiri upacara kelahiran Pancasila, Sabtu 1 Juni 2019, juga jadi perhatian hingga menduduki peringkat kedua sebagai artikel terpopuler di laman VIVA. Apakah itu sanksinya? Selengkapnya baca di sini.

Pegawai negeri sipil (PNS) saat bersiap ikut upacara beberapa waktu lalu.

3. Ani Yudhoyono Wafat Pukul 11.50 Waktu Singapura

Kabar Ani Yudhoyono yang meninggal dunia pukul 11.50 waktu Singapura ini juga masuk dalam jajaran artikel terpopuler di laman VIVA menduduki peringkat ketiga. Ini membuktikan, betapa penasarannya pembaca akan kabar terbaru tentang Bu Ani. Selengkapnya baca di sini.

Ani Yudhoyono bersama Susilo Bambang Yudhoyono saat dirawat di rumah sakit

4. Penuh Haru, Video Ini Perlihatkan Bahagianya Ani Yudhoyono

Sebagai publik figure dan juga menantu dari Ani Yudhoyono, Anisa Pohan ikut jadi sorotan. Apapun yang diunggahnya di laman media sosial selalu menarik perhatian publik. Tak heran jika kabar terbaru yang disampaikan Anisa juga menarik perhatian dan jadi artikel terpoluler di laman showbiz VIVA. Tak terkecuali tentang video kebahagiaan Ani yang diunggah di laman Instagram Anisa. Selengkapnya baca di sini.

5. Mobil Listrik asal Perancis Ini Akan Dijual di Indonesia

Selain kabar tentang meninggalnya Ani Yudhoyono, dunia otomotif juga tak luput dari perhatian pembaca VIVA. Di laman otomotif, ada kabar tentang mobil listri buatan Prancis yang menarik perhatian pembaca karena tak lama lagi akan dijual di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Zoe Models

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya