Cubit Pipi, Kapten Persib dan Baju Lusuh Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Boy William.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Berita mengenai syuting film yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William di Sydney, Australia, menjadi perhatian netizen. Kali ini netizen banyak mengomentari perilaku Ayu Ting Ting yang tak sopan.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Bahkan, sejumlah netizen sempat heboh melihat unggahan video yang di-posting Ayu Ting Ting dengan sejumlah kata kasar dan tangan menampar lawan mainnya. Sehingga, menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Selasa 30 Januari 2018.

Selain itu, berita terkait Persib Bandung masih menjadi perhatian pembaca. Kali ini, berita terkait kapten Maung Bandung, Atep, yang pindah ke Thailand menjadi perhatian. Terlebih sebelumnya, Persib telah melepas Achmad Jufriyanto.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lalu, berita tentang gaya hidup Ayu Ting Ting masih terus diawasi oleh pembaca VIVA. Di mana pembaca sepertinya tertarik dengan berita pakaian Ayu Ting Ting yang tak ganti-ganti selama syuting di Australia.

Dan tak kalah hebohnya, berita tentang Presiden Joko Widodo yang menjadi imam salat Presiden Afghanistan, Ashraf Ghani, dan penyergapan pesawat Sukhoi Rusia terhadap kapal pengintai AS menjadi perhatian publik Tanah Air.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Cubit Pipi Boy William, Ayu Ting Ting Diminta Bersikap Sopan

Ayu Ting Ting dan Boy William.

Diketahui Ayu Ting Ting dan Boy William tengah berada di Sydney, Australia, dalam rangka syuting film. Dalam adegan terlihat bahwa keduanya menikah.

Namun, tidak seperti dalam perannya pasangan pengantin ini justru menampilkan kata-kata kasar dan cenderung tidak akur. Dalam video tersebut kedua pasangan saling mengatakan kata kasar dan berperilaku tak sopan.

Baca selengkapnya di sini

2. Kapten Persib Terancam Hengkang ke Klub Thailand

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2017.

Setelah resmi melepas Achmad Jufriyanto ke klub asal Malaysia, Persib Bandung kini terancam kehilangan sang kapten, Atep. Pemilik nomor punggung 7 ini dikabarkan mendapat tawaran dari klub asal Thailand.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, tak menutup kemungkinan akan adanya tawaran dari Thailand dan mengarah ke Atep. Terlebih, katanya, ada salah satu agen bicara seperti kepada Achmad Jufriyanto.

Baca selengkapnya di sini

3. Unggah Foto di Australia, Baju Ayu Ting Ting jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.

Ada ungkapan ‘Haters gonna hate’. Mungkin hal ini yang menimpa pedangdut Ayu Ting Ting. Apa pun yang diunggah Ayu selalu menjadi topik perbincangan mereka untuk mencari cara mencela ibu satu anak tersebut.

Misalnya saja salah satu foto yang baru diunggah Ayu. Dalam foto tersebut Ayu terlihat bersama teman-temannya di sebuah taman. Tampak juga Boy William dalam satu frame yang sama.

Baca selengkapnya di sini

4. Jokowi Jadi Imam Salat Berjamaah Presiden Afghanistan

Presiden Joko Widodo jadi imam sholat bagi Presiden Afghanistan, Ashraf Ghani (memakai peci) dan para pejabat dan ulama Afghanistan di Kabul.

Pertemuan Bilateral Presiden Joko Widodo dengan Presiden Afghanistan, Ashraf Ghani, di Kabul pada Senin 29 Januari 2018 berlangsung hangat. Sejumlah kerja sama di berbagai bidang pun dibahas oleh kedua kepala negara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi dan Presiden Ashraf Ghani juga melakukan pertukaran cenderamata yang telah dipersiapkan keduanya. Bahkan, Jokowi dipersilakan menjadi imam salat, dimakmumi Presiden Ashraf dan beberapa pejabat pemerintahan kedua negara.

Baca selengkapnya di sini

5. Sukhoi Rusia Cegat Pesawat Pengintai AS

Jet tempur Sukhoi Su-27

Sebuah pesawat jet Sukhoi Su-27 milik Rusia, mencegat pesawat pengintai Angkatan Laut AS yang terbang di wilayah udara internasional di Laut Hitam pada Senin waktu setempat.

Seorang pilot AS melaporkan bahwa jet Rusia tersebut mencegat laju pesawat AS dengan hanya berjarak lima kaki atau 1,5 meter. Aksi jet Rusia itu memaksa pesawat AS mengakhiri misinya di daerah tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya