Konser Mini Dipha Barus dan Danilla Siap Digelar, Catat Tanggalnya

Dipha Barus
Sumber :
  • instagram Dipha Barus

VIVA – Sebuah konser Intimate Showcase bersama Danilla dan Ardhito Pramono, serta seru-seruan bersama Dipha Barus dan kolektif Pon Your Tone siap digelar. Mereka akan memanjakan pendengarnya dalam rangka  edisi perdana kios Music Now Playing di Studio Palem, Kemang.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Acara musik tersebut akan digelar 22 November mendatang. Sekadar informasi, Danilla, penyanyi sekaligus penulis lagu yang terinspirasi oleh sejumlah musisi bossanova seperti Antonio Carlos Jobim, Astrud Gilberto, hingga band rock kontemporer seperti Radiohead dan Portishead.

Danilla yang dinobatkan sebagai ‘Best New Act’ oleh Rolling Stone Indonesia pada 2014, serta album-nya “Lintasan Waktu” masuk dalam nominasi ‘Album of the Year’ pada Indonesian Choice Awards 2018

Seru! Aksi Dipha Barus Bakal Temani Pencinta Bola Nonton Piala Eropa

"Menggandeng para artis yang digemari oleh fans dari lintas genre dan generasi. Tujuannya untuk bisa mendekatkan para fans dengan idolanya, dan juga sebaliknya; idola dengan fansnya," ujar Djody Harkat, product manager kiosMusic.com, dalam rilisnya, Senin 11 November 2019.

Baca juga: Rapat Bareng Komisi 1 DPR Alot, Menhan Prabowo Subianto Merasa Ditekan

Remix Lagu Alan Walker, Dipha Barus Beri Sentuhan Musik Gamelan

Showcase akan berlanjut pada 1 Desember 2019. Dengan menampilkan Ardhito Pramono, yang sukses merilis “Bitterlove” yang telah menembus 1 juta views di YouTube, merupakan musisi yang sukses menjembatani aliran musik Jazz dan Pop ke dalam musik easy-listening.

Nama Ardhito Pramono juga cukup menarik perhatian ketika ia terpilih menjadi opening act untuk konser Kenny G Live in Jakarta pada 2018 silam. Lalu Showcase berlanjut penampilan Dipha Barus dan kolektif Pon Your Tone pada 8 Desember2019.

“Selama lebih dari 7 tahun berada dalam industri hiburan, kami melihat ada potensi yang masih luas seperti di musik, dimana masih ada gap antara fans dengan idola, hal ini yang ingin kami dekatkan,” kata  Andhika Soetalaksana, VP Sales & Partnership dari kiosTix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya