Fakta Arya Satria, yang Diduga Selingkuh dengan Marshanda

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Karen Pooroe tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Ia menyebut suaminya Arya Satria Claproth kini berselingkuh dengan aktris Marshanda.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Karen juga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya. Yang membuat miris, usai melakukan tindak kekerasan berupa penyekapan, sang suami meninggalkannya di rumahnya di Bandung.

Arya membawa serta anaknya yang diketahui masih berusia sekolah. Suami yang membawa kabur anaknya itu kemudian diketahui tinggal di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati. Apartemen yang ditempati oleh sang suami dan anaknya itu diketahui merupakan milik Marshanda.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Karen melanjutkan, pemicu cekcok itu salah satunya saat ia menegur sang suami yang kedapatan menghubungi Marshanda selama berjam-jam. Bukan hanya itu, Karen menyebut dirinya pernah melihat isi pesan antara sang suami dan Marshanda, salah satunya seperti puisi.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Arya Satria Claproth? Berikut faktanya yang berhasil tim VIVA rangkum berdasarkan data profil Linkedin, Rabu 27 November 2019.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Jabatan tinggi

Arya diketahui tengah menjabat sebagai Direktur PT Anugerah Musik Nusantara sejak Agustus 2016. Ia telah menjalani perannya itu selama tiga tahun lamanya dan masih betah di kursi direktur.

Kursi direktur juga pernah dicicipi Arya pada  2003 silam. Jabatan direkturnya di perusahaan BB's 12- Bar Blues Club Indonesia berlangsung selama 7 tahun lamanya.

Sebelumnya, Arya pernah berpengalaman menjadi marketing direktur di perusahaan @utocom Jakarta. Pengalamannya ini ia jalani selama satu tahun sejak Mei 2002.

Pengusaha

Dalam pengalaman kerjanya, Arya mencatutkan dirinya sebagai owner sekaligus event planner di perusahaan House of Poker Indonesia. Pekerjaannya sebagai pengusaha ini ditekuni pada September 2012 lalu.

Musisi

Di tengah padatnya aktivitas usaha dan kerja, Arya juga memiliki karya seni dengan perannya sebagai keyboardist. Sweet Mouztache menjadi pelabuhan Arya untuk berkarya menjadi sebagai keyboardist sejak  2012 lalu. Sebelumnya, JaQue MaTe juga menjadi tempat Arya berkarya sebagai keyboardist pada 1995 silam.

Hipnoterapis

Di tahun 2009, Arya diketahui meraih gelar master pada bidang hipnoterapi. Pencapaiannya ini diraih dari ALESI School selama satu tahun. Ia pun resmi menjadi hipnoterapis sejak 2010 lalu hingga saat ini.

Pengajar

Juli 2017 Arya pernah menjadi pengajar di Royal Tots Academy, yakni sekolah untuk pendidikan anak usia dini. Ia menjadi English Spesialist & Letterland Co-ordinator selama 1 tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya