Rizky Febian Punya Firasat Buruk Jelang Ibunya Meninggal Dunia

Rizky Febian.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Mantan istri komedian Sule, Lina, meninggal dunia. Kepergiannya menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, terutama anak-anaknya. Rizky Febian, anak pertama almarhumah, mengaku memiliki sedikit situasi yang disayangkan menjelang kepergian ibunya.

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

“Yang bikin saya sedih adalah saya pulang ke Jakarta karena pada malam sebelumnya saya sempat ketemu mamah. Padahal, saya masih bisa kehitung lah ketemu mamah. Baru tiga kali dalam dua tahun,” ungkap Rizky Febian di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 4 Januari 2020.

Kemudian, ia melanjutkan mendapat firasat buruk menjelang kematian ibunya. Salah satunya ketika almarhumah tiba-tiba meminta untuk bertemu. “Akhirnya, kemarin firasat iki udah enggak enak. Karena, mamah tiba-tiba minta ketemu, kumpul, terus tiba-tiba mamah cerita diantarkan ke surga. Mamah melihat air terjun dan segala macem," tuturnya.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Tak berselang lama, kabar mengejutkan diterimanya bahwa ibunya telah meninggal dunia. Almarhumah dikabarkan meninggal dunia pada waktu salat Subuh dan dimakamkan di Taman Pemakaman Sekelimus Bandung, Jawa Barat.

“Kaget iki, karena baru sampai Jakarta, belum bersih-bersih, belum apa-apa. Lagi edit video tiba-tiba di telepon bahwa mamah udah nggak ada,” jelas dia.

Keluarga Enggan Bocorkan Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Lina meninggal dunia akibat serangan jantung. Tapi hal itu kemudian diralat oleh pengacara Lina, Abdurrahman T. Pratomo.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya. Jadi itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung). Rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ungkap Abdurrahman saat dihubungi awak media, hari ini.

Ia juga mengatakan bawha ia tahu Lina mengalami masalah lambung dan darah tinggi dari keluarga terdekat mantan istri Sule itu. Bahkan, Lina juga sempat dibawa dan dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan yang lalu.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," ungkap Abdurrahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya