Tasya Tak Mau Jam Sekolah Diubah

VIVAnews - Rencana pengubahan jam masuk sekolah belakangan jadi buah bibir. Tasya, mantan penyanyi cilik yang kini duduk di bangku kelas dua SMA ini tak setuju.

Kata Pelatih Uzbekistan Usai Dipecundangi Jepang di Final Piala Asia U-23

Penyanyi kelahiran 22 November 1992 ini keberatan jika pemerintah menerapkan jam masuk sekolah menjadi 06.30 WIB. Karena itu berarti Tasya harus mengatur ulang seluruh jadwalnya. Mulai dari jadwal tidur, hingga syuting.

"Tapi kalau untuk kepentingan bersama masa aku harus egois. Kan harus mentaati peraturan sekolah dan pemerintah juga," tambahnya pasrah saat ditemui di Kafe Pisa Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 26 November 2008.

Zulhas Respons Soal PKB-Nasdem Merapat ke Prabowo: Dulu Saya Dukung Katanya Pengkhianat

Jujur, pelantun 'Libur Telah Tiba' ini ngeri juga membayangkan jika peraturan tersebut benar-benar diterapkan nanti. Namun jika tujuannya baik, Tasya oke oke saja.

Selama ini, Ia mengaku selalu pergi tidur jam 10 setiap malamnya. Bintang 'Cinta Monyet Bersemi kembali' ini bermukim tak jauh dari sekolahnya, Al Azhar Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sebegitu dekat rumah dan sekolah saja, Tasya pernah beberapa kali terlambat masuk sekolah. Akibatnya Tasya dihukum dan disuruh kembali ke rumah. "Jangan dicontoh ya," imbuh dara berponi itu sembari tersenyum.

Indonesia Tembus Final Uber Cup 2024, Korea Selatan Dibuat Gigit Jari

Belajar dari kesalahan, kini Tasya belajar menggunakan waktunya seefektif mungkin. Jika kelak jam sekolah dimulai pukul 06.30 WIB, Ia memilih untuk langsung pulang. Dengan demikian, Ia bisa memanfaatkan waktu untuk istirahat.

Ria Ricis

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Unggahan ulang akun tersebut mendapat respons dari Ria Ricis. Ibu dari Moana ini nampak memberikan komentar seolah curhat.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024