Mundur dari Musik, Glenn Pindah ke Maluku

VIVAnews - Glenn Fredly baru saja meluncurkan album terakhirnya yang bertajuk "Lovelution". Setelah memutuskan mundur dari musik, Glenn berencana pindah dari Jakarta.

Pelantun lagu-lagu Pop R&B romantis ini telah membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Glenn akan melepaskan gelarnya sebagai penyanyi dan pindah ke Maluku.

Rencana kepindahan Glenn tersebut dipicu oleh keinginannya untuk mengembangkan bisnisnya. "Saya mau kembali ke Maluku, ada rumah disana. Jakarta terlalu sempit," tambah Glenn, di Mandarin Hotel, 13 Januari 2010.

Alasan lain, Glenn memilih pindah ke Maluku karena ingin kembali ke kampung asalnya. "Meski lahir dan besar di Jakarta tapi asal saya dari sana," ujar pelantun lagu-lagu romantis ini.

Glenn merasa memiliki tanggung jawab besar untuk membantu mengembangkan kawasan timur Indonesia. "Karena daerah timur buat saya masalahnya adalah ketertinggalan dan kurangnya rasa percaya, mana tahu saya bisa membantu memberikan kontribusi," jelasnya.

Bea Cukai Jember Tindak Miras Ilegal Bernilai Belasan Juta Rupiah di Sebuah Toko
Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta

Penyebab Kapasitas Mesin Motor MotoGP Turun Jadi 850 cc dan Bensin Dikurangi

Sejak diambil alih Liberty Media, ajang MotoGP telah mempersiapkan regulasi baru untuk musim 2027. Perubahan mulai dari sisi teknis, seperti kapasitas mesin motor MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024