Valentine, Leonardo DiCaprio Siap Lamar Pacar

VIVAnews - Leonardo DiCaprio kembali mesra dengan Bar Refaeli. Leonardo tak ingin jalinan cintanya dengan model tersebut putus lagi. Dia pun siap melamar sang pacar di hari Valentine mendatang.

Keputusan itu disebut-sebut diambil bintang film 'Titanic' karena dapat dukungan dari ibunya, Irmelin. Konon, ibunya tak ingin hubungan cinta antara anaknya gagal seperti saat Leonardo putus dari supermodel Gisele Bundchen.

"Irmelin bilang ke Leonardo sebelum natal lalu. Irmelin bilang ke Leo dia harus melakukan yang terbaik dan jangan biarkan itu lepas lagi," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 20 Januari 2010.

Aktor yang akrab disapa Leo ini setuju dengan usulan dari ibundanya tersebut. Leo mengungkapkan bila dirinya juga tak mau kehilangan wanita yang dicintainya tersebut.

"Sekarang dia setuju untuk menikahi Bar. Leo berencana untuk membeli cincin berlian. Leo akan memberikan kejutan pada Bar di Hari Valentine," tandasnya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024