Pacar Acha Septriasa Cemburu dengan Irwansyah

VIVAnews - Meski sudah putus dari Irwansyah, nama Acha Septriasa masih selalu dikait-kaitkan dengan mantan pacarnya tersebut. Hal itu ternyata menyulut kecemburuan dalam diri pacar baru Acha yang sedang menuntut ilmu di luar negeri.

"Pacar aku tadinya orangnya posesif. Kalau ada gosip soal Irwansyah suka cemburu. Makanya jangan bilang aku CLBK lagi ya," kata Acha saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 21 Januari 2010.

Dengan sikap kekasihnya itu, Acha mengaku menjadi lebih rajin menghubungi sang pacar yang sedang menuntut ilmu di Inggris.

"Sekarang sih yang penting saling percaya saja. Untungnya aku nggak pacaran di tahun 70-80 an yang belum ada internet. Kalau sekarang sih lebih gampang. Jadi aku bisa ngabarin dia," tambahnya.

Menurut pemilik nama Jelita Septriasa ini, menjalani pacaran jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Tetapi, dia berusaha untuk menjalaninya dengan ikhlas.

"Pacaran long distance itu susah-susah gampang ya. Yang penting menjaga kepercayaan. Aku pacaran sama dia atas dasar rasa sayang," tandasnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024