Desta Canggung Bertemu Club Eighties

VIVAnews - Desta menyempatkan diri untuk datang ke acara Comedy Vision Channel di Hotel Sultan demi melihat aksi panggung Club Eighties.

Desta yang sudah resmi mengundurkan diri dari band Club Eighties sejak bulan Desember lalu, mengatakan sudah lama tidak melihat penampilan grup band tersebut diatas panggung.

Pengunduran diri Desta dari Club Eighties diikuti oleh Vincent, yang dulu menjadi gitaris di grup band tersebut. Desta mengaku agak canggung bertemu dengan para personel Club Eighties. "Agak canggung aja. Karena ini baru ketemu lagi, masing-masing sibuk," ucap Desta di Hotel Sultan.

Keluarnya Desta dari grup band yang beranggotakan 5 orang itu, semata-mata karena ada perbedaan pendapat. "Dengan sesama personel nggak ada apa-apa. Cuma masalah perbedaan pendapat aja dan sudah nggak nyambung untuk nge-band, ya cabut aja," ungkap mantan kekasih Giselle 'Idol' ini.

Saat melihat aksi panggung Club Eighties, Desta mengaku sedikit kangen, sedih dan senang. "Kangen pasti ada, tapi lebih ke personal masing-masing," tandas Desta yang sedang membangun band baru bersama Tora Sudiro dan Vincent ini.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024