Lutfi Agizal Berhenti Bahas Anjay Hingga Tak Mau Dijadikan Ipar Devano

Lutfi Agizal.
Sumber :
  • Instagram/lutfiagizal

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar artis, musisi, dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. Tentunya setiap hari akan ada berita-berita menarik yang menjadi populer di kanal Showbiz.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Pada Selasa, 1 September 2020, pembahasan mengenai kata 'Anjay' sepertinya masih menarik perhatian pembaca VIVA. Terbukti artikel Lutfi Agizal yang akan berhenti membahas kata 'Anjay' menjadi yang terpopuler. 

Kisah cinta Tata Janeeta dan Seputar laporan Ayah Atta Halilintar juga menarik pembaca di kanal Showbiz VIVA.  Ingin tahu lebih lanjut berikut artikel terpopuler pada kanal Showbiz VIVA.co.id:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lutfi Agizal Mengaku Akan Berhenti Membahas kata ‘Anjay'

Akhir-akhir ini, seseorang bernama Lutfi Agizal menjadi sosok yang viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media. Lutfi mampu menarik perhatian masyarakat karena mempermasalahkan kata ‘Anjay’. Lutfi menganggap jika kata ‘Anjay’ memiliki makna yang buruk.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Karena hal tersebut, kata ‘Anjay’ juga jadi ikut viral di media sosial dan dipakai oleh banyak orang, termasuk para public figure atau artis. Setelah menimbulkan kehebohan dan mendatangkan pro dan kontra, Lutfi akhirnya memberi klarifikasi di channel YouTube pribadinya. 

Lutfi mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat permasalahan mengenai kata ‘Anjay’ ini menjadi semakin besar. Ia mengaku mendapat banyak masukan.

Baca selengkapnya di sini.

Brotoseno Pacari Tata Janeeta, Sudah Ceraikan Angelina Sondakh?

Hubungan cinta antara Raden Brotoseno dengan Angelina Sondakh kembali dipertanyakan oleh publik usai muncul kabar Brotoseno kini memacari penyanyi Tata Janeeta.

Hubungan Tata itu membuat kehebohan sebab Brotoseno sempat dikabarkan menikah siri dengan Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Angelina Sondakh masih menjalani kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games.

Putri Indonesia tahun 2001 itu diketahui menjalin asmara dengan Brotoseno sejak Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi. Bahkan, saat itu Brotoseno sering menjenguk Angelina Sondakh yang berada di Rumah Tahanan KPK.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh! Annisa Pohan Unggah Foto Bareng Justin Bieber

Annisa Pohan

Annisa Pohan bikin heboh, setelah mengunggah sejumlah foto ke Instagram pribadinya, @annisayudhoyono. Annisa mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan penyanyi ternama dunia, Justin Bieber.

Dalam salah satu foto tersebut, terlihat Annisa sedang berpose berdua bersama Justin Bieber. Tidak sendiri, dalam foto-foto tersebut juga tampak ada beberapa orang lainnya, termasuk suami dari Annisa yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka semua tampak bahagia.

Dalam foto-foto tersebut juga terlihat ada momen lucu ketika putri dari Annisa dan Agus Harimurti Yudhoyono yakni Almira tidak mau digendong oleh Justin Bieber. Padahal menurut Annisa, Almira suka menyanyikan lagu Justin Biber.

Baca selengkapnya di sini.

Polresta Jakarta Selatan Proses Laporan Terkait Ayah Atta Halilintar

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Budi Sartono mengatakan terkait dengan ayah dari Atta Halilintar yakni Halilintar Anofial Asmid yang dilaporkan mantan istri keduanya, saat ini masih dalam proses di unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA). 

Baca selengkapnya di sini.

Rame Anjay, Devano Danendra Tak Mau Lutfi Agizal Jadi Calon Kakak Ipar

Devano Danendra ikut menyindir seorang pesinetron Lutfi Agizal yang dalam beberapa waktu belakangan ini mempermasalahkan kata 'Anjay'. Anak pedangdut Iis Dahlia itu mengunggah sebuah tangkapan layar Twitternya. 

Devano mengunggah tulisan anjay yang sempat ia tweetkan pada twitter pribadinya, @itsdevdanendra. Devano sepertinya memang tidak memiliki pandangan yang sama dengan Lutfi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya