Air Mata Terakhir Sandra Dianne, Shandy Aulia Didoakan Dapat Hidayah

Sandra Dianne
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id selalu menyajikan berita-berita yang menarik seputar dunia hiburan Tanah Air maupun luar negeri. Selain itu, setiap harinya, kanal Showbiz VIVA.co.id juga selalu memiliki lima artikel yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak.

Dokumenter The Price of Glee Ungkap ‘Kutukan’ Tiga Bintang Serial Glee

Pada hari Minggu, 13 September 2020, kanal Showbiz VIVA.co.id juga memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lantas, artikel apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

Merinding, Sandra Dianne Teteskan Air Mata Terakhir Sebelum Meninggal

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Artis Malaysia, Sandra Dianne berpulang. Seperti diketahui, Sandra meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis. Meski sempat menjalani perawatan di ICU selama sepekan, namun nyawanya tak tertolong.

Dikutip laman New Straits Times, Zizi Kirana musisi sekaligus rekan Sandra Dianne menceritakan detik-detik terakhir sebelum Sandra Dianne meninggal dunia. Menurut pengakuan ibu dari Sandra Dianne, musisi berprestasi itu sempat meneteskan air mata terakhirnya sebelum akhirnya berpulang.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Baca selengkapnya di sini.

Ditemukan Amfetamin dan Alkohol dalam Jasad Naya Rivera

Pada Jumat pekan lalu, laporan toksikologi dari Ventura County Medical Examiner mengungkap bahwa Naya Rivera memiliki amfetamin, diazepam, dan alkohol di dalam sistem tubuhnya saat tenggelam di Danau Piru, California, Amerika Serikat, pada 8 Juli 2020.

Baca selengkapnya di sini.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Bersahaja Pakai Cadar

Five Vi.

Baru-baru ini, pelecehan terhadap wanita yang memakai cadar kembali terjadi. Seorang wanita bernama, Muyasaroh, diminta untuk membuka cadarnya saat mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37, di Provinsi Sumatera Utara.

Masih banyak orang yang menganggap cadar sebagai akidah yang sesat. Padahal, menurut pandangan agama Islam, memakai cadar sendiri hukumnya adalah wajib.

Di sisi lain, beberapa selebriti Tanah Air juga sudah memantapkan diri mengenakan cadar. Meski hampir seluruh wajahnya tertutupi, nyatanya deretan ukhti ini masih terlihat cantik dan bersahaja, meski tertutup niqab.

Mari kita lihat deretan selebriti yang memutuskan mantap berhijrah hingga menggunakan cadar.

Baca selengkapnya di sini.

Pakai Cadar, Indadari: Wanita Selalu Diikuti Setan

Pemakaian cadar pada Indadari Mindrayanti ternyata bukan tanpa sebab. Mantan istri Caisar itu meyakini bahwa setiap wanita akan selalu diikuti dengan berbagai kejahatan di sekelilingnya sehingga cadar bisa melindungi hal tersebut.

Bahkan, Indadari tak segan menyebut akan adanya setan yang selalu mengikuti kemana pun wanita pergi.

Baca selengkapnya di sini.

Ayah Shandy Aulia Menangis Tiap Malam Berharap Putrinya Dapat Hidayah

Artis Shandy Aulia membuat konten YouTube yang menampilkan dirinya tengah berbincang dengan sang ayah, Kemas Yusuf Effendy. Judul konten YouTube tersebut “Belajar Islam dari Papa Part 2”.

Diketahui, Shandy memang memiliki ayah dan ibu yang berbeda keyakinan.

Dalam konten YouTube tersebut, Kemas Yusuf Effendy mengaku sering berdoa sambil menangis. Ia berdoa dan berharap agar Shandy Aulia bisa mendapat hidayah untuk mendalami agama Islam.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya