Mantan Kim Kardashian Ancam Wayne Bridge

VIVAnews - Wayne Bridge, pemain bertahan Manchester City dikabarkan ia akan pergi berkencan dengan Kim Kardashian, selebritis reality show Amerika yang sedang bersinar namanya.

Sayangnya, belum apa-apa ia sudah mendapatkan peringatan dari Reggie Bush, pemain American Football yang merupakan mantan kekasih Kim Kardashian.

“Aku ingin Kim kembali padaku,” kata Bush, seperti VIVAnews kutip dari Dailystar, 28 Maret 2010. “Ia (Bridge – Red) sebaiknya menyingkir dari hadapanku,” ucap Reggie mengancam.

Reggie Bush, 25 tahun, yang membantu tim New Orleans Saints meraih gelar Super Bowl pertama mereka tahun ini menambahkan: “Matanya mungkin sedang memperhatikan Kim, tapi saat ini ia sedang aku pantau. Sebaiknya ia berhati-hati,” ucapnya.

Sebelum ini, Wayne Bridge, 29 tahun, telah saling bertukar nomor telepon dengan Kim Kardashian, 29 tahun, yang sempat menjadi model majalah Playboy. Ketika itu mereka sedang berada di Nikki Beach Club, di Miami, Amerika Serikat.

Ketika itu Bridge bersama dengan rekannya Shaun Wright-Phillips dan Micah Richards sedang menghindari isu seputar perselingkuhan John Terry dengan Vanessa Perroncel, mantan pasangan Bridge.

Sebelum ini, hubungan Kim dan Reggie sendiri telah berakhir ketika terbukti bahwa Reggie memiliki hubungan gelap dengan sejumlah wanita. Ini membuat Kim mulai melirik Wayne Bridge.

“Jangan heran kalau tiba-tiba ia muncul di Manchester atau Wayne hadir di London,” kata seorang sahabat Kim. “Mereka tampaknya sedang merencanakan sebuah kencan dan Kim sudah tidak sabar menunggu,” ucapnya.

Kim Kardashian sendiri akan pergi ke London bersama saudara-saudaranya, Khloe dan Kourtney untuk mengurusi bisnis pakaian mereka yang akan segera menjamah Inggris.

KPC Sulap Lahan Bekas Tambang Jadi Peternakan Sapi Terpadu
Pemilik mobil pikap ini kaget harus bayar STNK hingga Rp 5 juta

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Viral di media sosial kasus pemilik mobil pikap bernama Rusli yang kaget harus membayar perpanjang STNK hingga Rp 5 juta karena nomor pelat cantik, padahal dia tak pesan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024