7 Artis yang Memutuskan Berhijab di Tahun 2021, Aurel Semakin Cantik

Aurel Hermansyah & Krisdayanti
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

VIVA – Ada beberapa artis yang memutuskan berhijab di tahun 2021. Mereka menganggap bahwa tahun 2021 adalah penanda atas banyaknya hal-hal baik yang terjadi atau keputusan terbesar menuju kebaikan. Memutuskan berhijab atau memakai kerudung adalah sebuah keputusan besar. Bukan hanya mengenai penampilan, tapi juga mengenai menjaga hati, pikiran, serta perbuatan.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Berhijab membutuhkan kemantapan hati dan dukungan dari lingkungan sekitar supaya seseorang mampu untuk menjaga hijabnya. Keputusan seorang figur publik untuk menggunakan hijab biasanya disambut baik oleh para fans dan warganet. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai artis yang memutuskan berhijab di tahun 2021.  

1. Syahrini

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Syahrini

Photo :
  • Instagram @princessyahrini

Syahrini adalah artis yang memutuskan berhijab pertama di tahun 2021. Biasanya ia tampil dengan jambul khatulistiwa yang sangat ikonik, kini Syahrini memutuskan untuk mengenakan hijab tidak lama setelah melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack. Tepatnya pada Juni 2021, penyanyi yang tengah berusia 39 tahun tersebut tampil menggunakan hijab ketika berlibur bersama sang suami. Walaupun sudah berhijab, ciri khasnya yang glamor dan mewah tetap melekat.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

2. Nabilah Ayu

Nabilah Ayu

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mantan personel JKT 48, Nabilah Ayu juga menjadi salah seorang artis yang memutuskan berhijab di tahun 2021 ini. Tampaknya, selama masa pandemi Covid-19, penyanyi yang memiliki nama asli Suryani Ningsih ini sering melakukan refleksi diri sampai akhirnya hatinya terketuk untuk mengenakan hijab.

3. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Photo :
  • IG @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah sering tampil menggunakan hijab ketika berpacaran dengan Atta Halilintar. Setelah mereka melangsungkan acara pernikahan pada April 2021 kemarin, Aurel semakin yakin untuk melangkah ke jalan yang semakin baik dengan menggunakan hijab.

4. Shandy Purnamasari

Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel

Photo :
  • IG @shandypurnamasari

Sebelumnya Crazy Rich Malang, Shandy Purnamasari tampil percaya diri dengan rambut panjangnya yang hitam. Kini, Shandy semakin mantap untuk mengenakan hijab. Usai mengenakan hijab, Shandy tetap sama seperti dulu, tampil cantik dan rapi dengan pakaian yang mewah.

5. Cut Syifa

Cut Syifa

Photo :
  • Tangkapan Layar

Cut Syifa adalah artis yang memutuskan berhijab berikutnya. Cut Syifa merupakan seorang artis yang terkenal dengan wajahnya yang lembut dan cantik. Artis yang memiliki darah Aceh tersebut semakin cantik dengan balutan hijab di kepalanya. Tahun ini, Cut Syifa memutuskan untuk mengenakan hijab sampai dibanjiri dukungan dari para fans.

6. Nia Kartika Putri

Nia Kartika Putri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nia adalah seorang jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan mantap untuk menggunakan hijab sejak 7 November 2021, tepat ketika sang suami berulang tahun. Kini, Nia disibukkan dengan mengurus rumah tangga dan bisnisnya. Nia dikenal dengan penampilannya yang simpel, ia senang mengenakan hijab segiempat yang dibentuknya secara sederhana.

7. Mumuk Gomes

Mumuk Gomes

Photo :
  • Tangkapan Layar

Artis yang memutuskan berhijab terakhir adalah Mumuk Gomes. Sama seperti Aurel Hermansyah, Mumuk Gomes juga memutuskan untuk berhijab setelah dirinya menikah pada Oktober 2021 lalu. Penampilannya yang kini semakin cantik sukses mencuri perhatian dan dibanjiri pujian dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya