Ivan Gunawan Hibahkan Boneka Arwahnya, Rekomendasi Film di Januari

Ivan Gunawan dan boneka Baby Eqqel Logo ads
Ivan Gunawan dan boneka Baby Eqqel
Sumber :
  • instagram

VIVA – Boneka Arwah alias Spirit Doll milik Ivan Gunawan kini sudah tak lagi dipeliharanya dan dihibahkan pada orang lain. Ivan Gunawan akhirnya membeberkan alasan untuk memberikan boneka arwah yang ia anggap sebagai bayinya itu pada orang lain lantaran lelah dihujat. Apa kata Ivan Gunawan? 

Artikel tentang Ivan Gunawan dengan boneka arwahnya menjadi pilihan pembaca VIVA pada Minggu, 9 Januari 2022. Selain itu ada artikel lainnya yang juga menjadi terpopuler, seperti dirangkum dalam Round Up berikut ini. 

1. Lelah Dihujat, Ivan Gunawan Hibahkan Boneka Arwahnya

 Boneka Arwah alias Spirit Doll milik Ivan Gunawan kini sudah tak lagi dipeliharanya dan dihibahkan pada orang lain. Ivan Gunawan akhirnya membeberkan alasan untuk memberikan boneka arwah yang ia anggap sebagai bayinya itu pada orang lain lantaran lelah dihujat. Apa kata Ivan Gunawan?

Baca selengkapnya di sini

2. Gaji Babysitter Spirit Doll 10 juta? Ternyata Begini Asiknya Merawat

Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan tren Spirit Doll atau boneka arwah. Tren itu muncul ketika para selebriti juga mengasuh boneka arwah ini. Media sosial juga dikejutkan dengan gaji fantastis untuk merawat boneka spirit doll. Vois Podcast kali ini mendatangkan narasumber yang menghebohkan tersebut yang sedang mencari baby sitter untuk mengurus spirit doll ini. Bagaimana ceritanya?