Kisah Cinta dan Potret Pernikahan Melanie Putria - Aldico Sapardan

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Memasuki tahun 2022 menjadi momen yang sangat membahagiakan dan tentunya tidak akan pernah terlupakan untuk Melanie Putria. Sebab, Putri Indonesia 2022 ini sudah sah dipinang oleh sang kekasih, Aldico Sapardan pada Sabtu 12 Februari 2022. Prosesi akad nikah Melanie dan Aldico yang berlangsung di Taman Ujung, Karangasem, Bali ini berlangsung dengan khidmat. Yang menjadi unik dalam pernikahan tersebut adalah mahar yang diberikan Aldico. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pasalnya, ia memberikan mahar yang memiliki makna tersendiri. Melanie menikah dengan maskawin uang tunai sebesar Rp12.022.022 dan logam mulia dengan berat 12,2 gram. Makna dari mahar tersebut adalah melambangkan hari spesial pernikahan mereka. Namun, dalam momen bahagia tersebut ibunda Melanie berhalangan hadir karena terkendala jarak dan waktu. Tapi, momen haru ini terjadi ketika Melanie meminta restu kepada sang ibunda melalui Zoom.

Perjalanan Cinta Melanie Putria dan Aldico Sapardan

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Diketahui bahwa suami baru Melanie Putria ini adalah seorang dokter orthopedi. Diakui melani dalam kanal YouTube Helmy Yahya Bicara bahwa mereka sudah bertemu sejak tahun 2016 walaupun cukup singkat ketika peluncuran brand sepatu. Bukan hanya itu, Kiko sapaan Aldico, secara terbuka mengatakan bahwa dirinya hanya sebatas mengidolakan saja. Melanie dipercaya sebagai brand ambassador dan Aldico merupakan narasumbernya. 

Seiring berjalannya waktu, mereka kemudian berkenalan dan berkat bantuan dari salah satu teman Melanie yang kebetulan juga sahabat Kiko. Pada akhirnya mereka menjalin komunikasi melalui direct message (DM) Instagram. Melanie mengatakan bahwa dirinya sangat mengagumi seseorang yang pandai. 

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Usai keduanya merasa cocok, Kiko kemudian melamar Melanie. Uniknya lamaran tersebut berlangsung di atas helikopter saat mereka akan pergi liburan bersama. Dalam waktu hitungan bulan, Melanie akhirnya mengiyakan lamaran tersebut dan pada hari Sabtu, 12 Februari 2022 pekan lalu mereka melangsungkan pernikahan di Bali. 

Potret Pernikahan Melanie dan Aldico

1. Ini merupakan potret Aldico, sang mempelai pria yang pertama kali dipersilakan untuk masuk menuju tempat digelarnya akad nikah mereka. 

Aldico Sapardan

Photo :
  • Tangkapan Layar

2. Setelah itu, Melanie Putria menyusul Aldico menuju tempat akad nikah dengan memakai gaun cantik berwarna putih. 

Melanie Putria

Photo :
  • Tangkapan Layar

3. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal yang cantik yaitu 12.02.2022. Prosesi pernikahan mereka sendiri dilaksanakan di Taman Ujung, Karangasem, Bali dengan konsep outdoor. 

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Photo :
  • Tangkapan Layar

4. Kemudian momen haru terjadi saat Melanie Putria meminta izin kepada sang ibunda yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Permintaan izin ini disampaikan melalui panggilan Zoom. 

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Photo :
  • Tangkapan Layar

5. Ada sesuatu yang unik dalam acara akad nikah pasangan Melanie dan Kiko, karena mahar yang dipersembahkan oleh Kiko adalah uang tunai sebesar Rp12.022.022 dan logam mulia seberat 12,2 gram. Ternyata mahar tersebut adalah representasi dari tanggal pernikahan mereka. 

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Photo :
  • Tangkapan Layar

6. Ini adalah penampakan dari mahar yang dipakai oleh mereka dalam akad nikah tersebut. 

Pernikahan Melanie Putria dan Aldico Sapardan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya