Demi Moore Benci Dibilang Aktris Legenda

Demi Moore
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Aktris Demi Moore, 47, belum merasa dirinya memiliki bekal dan prestasi untuk dijuluki sebagai aktris legenda.

Demi Moore yang menikahi aktor berondong Ashton Kutcher, adalah aktris senior yang sudah meniti karir di kancah perfilman Hollywood selama bertahun-tahun.

Namun, Moore sangat pantang disebut sebagai aktris legenda. Ia mengatakan, sudah cukup puas dengan penghargaan dan kesuksesan yang diraihnya selama ini.

"Aku hanya berusaha jujur dan tulus dalam mengerjakan semuanya. Pada akhirnya, aku hanya berharap bisa membuktikan keaslian dan kejujuran yang ada dalam diriku. Aku tidak mengejar apapun, aku hanya ingin memberi yang terbaik dari yang aku punya," kata Moore.

Baginya, sebuah kesuksesan lebih penting dari sebuah gelar 'legenda'. Karena menurutnya, kesuksesan adalah harga yang harus dibayar dari sebuah ketenaran.

Akan tetapi, aktris cantik pemeran utama film "Ghost" ini juga tidak terlalu mempedulikan popularitas yang melekat dalam dirinya. Moore lebih mementingkan prestasi dan apresiasi.

"Lupakan tentang popularitas, aku lebih tergoda untuk bisa mewujudkan apa yang sudah aku targetkan. Aku ingin mencetak goal untuk diri sendiri, bukan hanya dalam karir. Meskipun itu hanya sebuah target kecil yang tidak terlalu berarti," katanya, seperti VIVAnews kutip dari laman Showbizspy.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024