Bocoran Harga Tiket Justin Bieber, hingga BCL Kena Nyinyir Netizen

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Sejak pandemi yang mengamuk dan penutupan perbatasan yang membatasi peluang artis asing mengadakan konser langsung, penggemar musik Asia mungkin telah menunggu penampilan para idola.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Para penggemar Justin Bieber (Beliebers) Indonesia mendapat kabar baik karena pada akhir tahun ini Justin Bieber dijadwalkan konser di Jakarta. Kabar Justin Bieber yang akan menggelar konser di Jakarta menjadi kabar terpopuler di kalangan pembaca.

Selain itu, kabar tentang unggahan foto BCL yang menggunakan dress di hari ulang tahunnya yang mendapat nyinyiran netizen juga berhasil menjadi kabar terpopuler  sepanjang Kamis 24 Maret 2022.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Kamis 24 Maret 2022:

1. Justin Bieber Akan Konser di Jakarta? Ini Bocoran Harga Tiketnya

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Justin Bieber

Photo :
  • Twitter @JDBAnalitics

Para penggemar Justin Bieber (Beliebers) Indonesia mendapat kabar baik karena pada akhir tahun ini Justin Bieber dijadwalkan konser di Jakarta.

Penyanyi tersebut dijadwalkan akan mengadakan konser di Jakarta, pada 3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Mantan Istri Blak-blakan Ungkap Masa Lalu Doni Salmanan

Mantan Istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita

Photo :
  • IG @gigiruwanita

Usai ditetapkan sebagai tersangka, beberapa orang kemudian muncul dan mengungkap tentang sosok Doni Salmanan. Salah satunya adalah mantan istri Doni Salmanan, Gigi Ruwanita.

Dalam sebuah potongan video yang beredar di akun gosip, Gigi Ruwanita mengungkap pekerjaan Doni Salmanan sebelum pria tersebut mendapat label crazy rich Bandung beberapa waktu lalu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Ulang Tahun ke-30, Dewa 19 Luncurkan Mahakarya Roman Picisan

Dewa 19.

Photo :
  • Instagram @officialdewa19

Wara-wiri melintang di industri musik Tanah Air, tidak terasa band Dewa 19 sudah berusia 30 tahun. Dengan usianya yang matang, band legendaris itu sudah menciptakan banyak karya.

Nah untuk menandai pertambahan usia band ini, Dewa 19 mengeluarkan sebuah mahakarya. Bukan di bidang musik, band yang berasal dari Surabaya itu menghadirkan karya di luar bidang yang biasa ditekuninya itu. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Aktor Thailand Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia

Beam Papangkorn.

Photo :
  • Instagram @thebeamishere

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Thailand. Aktor muda Beam Papangkorn Lerkchaleampote ditemukan meninggal dunia, Rabu, 23 Maret 2022. Artis Thailand berusia 25 tahun itu ditemukan keluarganya dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya.

Dilansir dari Thairath, Kamis, 24 Maret 2022, Beam meninggal dunia dalam tidurnya dan ditemukan oleh keluarga sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Dalam laporan tersebut, tidak disertakan rincian penyebab kematiannya. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Unggah Momen Ultah, BCL Malah Kena Nyinyir Netizen

Pose unggahan BCL di akun Instagram pribadinya

Photo :
  • IG @bclsinclair

Bunga Citra Lestari diketahui baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-39. Di pertambahan usianya, BCL ternyata mendapat kejutan ulang tahun dari sang putra, Noah Sinclair dan keluarga besarnya.

Selain merayakan momen hari ulang tahunnya itu, BCL rupanya juga menggelar pesta yang dihadiri oleh sejumlah selebritis Tanah Air. Namun dalam perayaan ulang tahun Unge, sapaannya, dirinya harus menerima kritikan pedas dari netizen. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya