Mike Lewis Resmi Menikahi Kekasihnya Janisaa Pradja

Mike Lewis dan tunangannya.
Sumber :
  • Instagram @mike_lewis

VIVA – Aktor tampan Mike Lewis akhirnya menikahi seorang perempuan yang sudah lama menjadi kekasihnya, Janisaa Pradja. Pengumuman pernikahan ini tidak disampaikan secara langsung oleh pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Bahkan, mantan suami dari Tamara Bleszynski ini tidak memberitahukan kepada publik mengenai kabar bahagia tersebut. Pernikahan keduanya sempat tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya Indonesia. Mereka juga menggelar acara yang tidak heboh. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Akan tetapi, sangat tampak Janisaa Pradja mengunggah video singkat di akun Instagram Storiesnya yang memperlihatkan bahwa mereka mengucap janji suci di sebuah atap gedung. Dalam video itu, tampak angka Romawi yang menyiratkan tanggal pernikahan mereka, yaitu pada Rabu 20 Maret 2022 kemarin. Angka yang dituliskan adalah ‘III. XXX. MMXXII. Mereka tampak berciuman mesra usai seorang kerabat mengesahkan pernikahan mereka. 

1. Mereka Berpacaran Sejak Tahun 2018

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Mike Lewis dan tunangannya.

Photo :
  • Instagram @mike_lewis

Proses pendekatan yang dilakukan oleh Mike Lewis kepada Janisaa bermula dari Instagram. Mulai saling memberikan like di unggahan masing-masing, Mike akhirnya memberanikan diri untuk mendekati Janisaa dengan mengirimkan pesan kepadanya. Karena mendapatkan lampu hijau, mereka kemudian semakin akrab sampai akhirnya menjalin hubungan pacaran tahun 2018. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

2. Mike Lewis dan Janisaa bertunangan pada Oktober 2019

Mike Lewis dan tunangannya Janisa Pradja

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Setelah satu tahun menjalin hubungan asmara, tampaknya Mike Lewis yakin memantapkan hatinya untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius. Romantis, Mike Lewis melamar Janisaa bertepatan di hari ulang tahun sang kekasih. Kala itu, mereka sedang berlibur ke Eropa dan Mike berlutut sambil menyerahkan cincin ke arah Janisaa.

3. Sudah Merencanakan Pernikahan Sejak Tahun 2020

Mike Lewis

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Selalu terlihat serasi dalam berbagai kesempatan, Mike Lewis dan Janisaa sudah dilabeli sebagai couple goals oleh netizen. Janisaa mempunyai sifat dewasa dan berjiwa keibuan yang sukses memikat hati Mike. Bahkan, mereka sudah merencanakan pernikahan tahun 2020. Tapi karena situasinya pandemi Covid-19, mereka terpaksa harus menunda. 

4. Menikah Tanggal 30 Maret 2022

Mike Lewis dan Janisaa Pradja

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mike Lewis dan Janisaa mantap untuk menggelar acara sakral mereka pada tanggal 30 Maret 2022 kemarin. Keduanya juga tidak heboh dengan acara pernikahan tersebut. Bila mengintip ke akun Instagram @palexavans milik seorang pria yang bernama Alex Evans yang diketahui menikahkan dua sejoli ini menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan mereka. 

5. Janisaa Tampak Sangat Bahagia

Mike Lewis dan Janisaa Pradja

Photo :
  • Tangkapan Layar

Hingga kabar ini dimuat, tidak disampaikan di mana lokasi pernikahan mereka yang tampak dilaksanakan secara tertutup. Bahkan, tidak diketahui juga siapa yang datang ke pernikahan tersebut. Tapi, Janisaa tampak sudah menyebut Mike sebagai suaminya. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Stories yang memperlihatkan Mike tengah tidur. 

6. Pamer Cincin Pernikahan

Mike Lewis dan Janisaa Pradja

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tidak sampai di situ, Janisaa juga memperlihatkan jari manisnya yang telah tersemat cincin di beberapa foto unggahannya. Di sisi lain, salah satu akun Instagram @bindipack dalam unggahan terbarunya memamerkan potret pernikahan Mike Lewis dan Janisaa setelah menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya