Kabar Terbaru Tukul Arwana, Unggahan Jonathan Frizzy Bikin Geger

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Sederet kabar berita dari dunia hiburan baik dalam maupun luar negeri paling gres tersaji pada laman kanal Showbiz VIVA.co.id. Beberapa kabar para artis dan pesohor publik pun masih menghiasi dan jadi yang paling favorit dicari para pembaca setia VIVA.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Seperti kabar mengenai aktor Rifky Balweel yang walaupun kian sibuk dengan urusan syuting, namun ia tetap tampak makin mesra dengan sang istri tercinta, Biby Alraen.

Selain itu, ada pula mengenai kabar pelawak Tukul Arwana yang diketahui telah bisa diajak bercanda dengan rekannya sesama komedian senior, Tarzan. Dan masih ada juga artikel-artikel terpopuler lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Sabtu, 16 April 2022:

1. Sibuk Syuting, Rifky Balweel Makin Mesra dengan Istri Tercinta

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Rifky Balwel bersama sang istri, Biby Alraen

Photo :
  • Instagram @rifkybalweel

Kemesraan dan kekompakan terlihat dari pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen yang sering membagikan momen bahagia di sosial media masing-masing.

Terlihat keduanya belum lama ini membagikan video di Instagram @rifkybalweel & @bibyalraen13 sedang memperagakan adegan audio video yang sedang viral di sosial media. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Tarzan Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Bercanda

Tukul Arwana.

Photo :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

Awak media berhasil mewawancarai Tarzan dan bertanya perihal kondisi terkini dari Tukul Arwana yang sedang sakit. Tarzan mengaku bahwa dirinya terakhir menjenguk Tukul sekitar satu bulan yang lalu.

Saat itu, Tarzan mengungkapkan bahwa kondisi Tukul sudah semakin membaik. Tarzan merasa bersyukur karena Tukul masih mengenali dirinya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Diketahui Sudah Jadi Mualaf, Unggahan Jonathan Frizzy Bikin Geger

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Instagram

Hal tersebut dipicu lantaran postingan Instagram Stories pribadinya yang menimbulkan tanda tanya yakni pada hari Jumat 15 April 2022 diperingati sebagai hari perayaan Jumat Agung bagi umat Kristiani.

Melalui unggahan Instagram Stories pribadinya, Jonathan Frizzy tampak berada di tengah-tengah ibadah perayaan Jumat Agung, yang sontak saja menimbulkan tanda tanya mengenai kepercayaan yang dianutnya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Heboh! Raffi Ahmad Bandingkan Nita Gunawan dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan.

Photo :
  • Youtube

Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan masih terus memanas, yang tentunya dikaitkan dengan hubungan pernikahan bersama Nagita Slavina.

Dalam sebuah kesempatan, ayah Rafathar itu bahkan membandingkan kedua wanita cantik itu. Mana yang dipilih?

Awalnya, Raffi, Nagita, Atta dan Aurel Hermansyah sedang bersantai sembari mencicipi makanan yang disajikan oleh Nagita Slavina. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Putus saat Rihanna Hamil Tua, A$AP Rocky Selingkuh?

Rihanna dan A$AP Rocky.

Photo :
  • Instagram @rihannaofficial

Isu tersebut santer terdengar baru-baru ini di mana rapper dan produser Rakim Nakache Mayers itu diduga selingkuh dari Rihanna.

Padahal, awal tahun ini mereka baru saja mengumumkan jalinan asmara ke publik serta tengah menanti buah hati mereka lahir. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya