Miley Cyrus Pengagum Berat Demi Moore

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Miley Cyrus adalah salah satu pengagum film-film yang diperankan oleh Demi Moore. Bintang 'Ghost' ini juga merupakan aktris panutan Miley Cyrus dalam mengasah kemampuan aktingnya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Miley pernah punya keinginan terpendam untuk berakting dalam satu film bersama aktris idolanya tersebut. Dan, akhirnya harapannya terwujud. Dalam film terbarunya yang judulnya belum dipublikasikan, Miley dan Demi Moore berpasangan sebagai ibu dan anak.

Selain syuting film terbarunya, aktris sekaligus penyanyi remaja ini juga sedang mengerjakan proyek film independen terbaru. Ia berencana mengajak Demi untuk bermain dalam film tersebut.  

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Aku dan Demi adalah teman baik. Jadi, aku pikir akan lebih menyenangkan jika aku bekerjasama dengan aktris yang sangat aku kagumi," kata Miley pada laman Digital Spy.

Miley sangat berharap Demi mau berkontribusi ke dalam proyek garapannya ini. Tak hanya itu, Miley juga sedang mencari sutradara asal Prancis untuk membesut film independennya tersebut. (pet)

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi sepatu

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka membagikan 1.100 pasang sepatu kepada siswa miskin di Kota Solo

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024