Alasan Marshanda Sering Pergi ke Amerika , Hingga Hilang Baru Baru Ini

Marshanda
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA Showbiz –  Kabar kurang menyenangkan datang dari artis dan pemain sinetron asal Indonesia, Marshanda. Wanita berusia 32 tahun itu dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu sahabat Marshanda, Sheila Salsabilla. Ia mengunggah di Instagram Story-nya, mengenai hilangnya Marshanda. Ternyata, pemain sinetron Bidadari tersebut sudah dua hari hilang. "Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila di salah satu unggahan Instagram Story-nya, sambil men-tag dan menunjukkan foto Marshanda. 

Dalam unggahannya yang lain, Sheila juga menambahkan informasi mengenai penyakit mental yang diderita Marshanda, yaitu Maniac Episode. Manic Episode atau Episode Manik adalah gejala umum yang biasa dialami pengidap bipolar. Namun, gejala ini bisa membahayakan apabila tak ditangani dengan tepat.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Marshanda Diduga Hilang

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meski belum pasti mengenai alasan Marshanda ke Amerika kali ini, namun sejak 2021, mantan istri Ben Kasyafani ini sering bolak - balik Amerika untuk melakukan perawatan penyakit Bipolar yang ia idap. Bahkan, pada September 2021 lalu, ia pernah menetap selama satu bulan di Amerika, untuk menjalani terapi. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Marshanda berujar bahwa ketamine yang merupakan salah satu jenis obat bius tersebut di Indonesia termasuk ilegal. Itulah kenapa ibu satu anak ini memilih untuk berobat ke Amerika Serikat.

Ia memilih Amerika sebagai tempat ia terapi karena jenis obat yang ia gunakan, yaitu Ketamine IV illegal di Indonesia dan legal di Amerika. "Jadi gue ke US untuk ngambil yang namanya Ketamine IV Therapy. Jadi ketamine di Indonesia emang nggak ada. Maksudnya ketamine dianggap ilegal di Indonesia." jelas Marshanda melalui akun Youtubenya, MARSHED.

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sebagian dari kita masih ingat dengan ramalan Baba Vanga yang kerap menjadi kenyataan, dan kini ia kembali disorot dalam konteks konflik Iran-Israel yang tengah memanas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024