Afgan Bantah Minta Banyak Permintaan Saat Nyanyi: Riders Gue Ciki

Afgan Syahreza
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Showbiz – Riders artis sempat menghebohkan dan menjadi perbincangan hangat beberapa waktu yang lalu. Salah satu musisi nasional, yaitu Afgan Syahreza menjadi salah satu artis yang dijadikan perbincangan, diduga penyanyi tersebut memiliki riders yang cukup membuat penyelenggara kerepotan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sebelum melanjutkan, riders itu merupakan daftar permintaan artis yang harus di penuhi oleh pihak penyelenggara suatu acara. Melalui obrolan di dalam kanal You Tube Enzy Storia, Afgan membeberkan riders dirinya ketika ia melakukan panggung.

“Riders gue pizza, pop mie dan ciki-cikian,” kata Afgan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Afgan juga menuturkan, bahwa menurutnya makanan yang ada di dalam daftar riders tak semuanya dapat ia konsumsi sendiri, melainkan riders tersebut juga diperuntukkan untuk kru yang ia bawa ketika bekerja.

Seuasai membocorkan beberapa riders yang dimilikinya, Afgan kembali menepis dengan tegas kabar mengenai permintaan dirinya yang dinilai ribet.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

“Tapi ga ribet kok riders gue. Gue dibilangin riders-nya, harus banyak colokan di ruangan gue, colokan apaan? Biasa aja,” Tuturnya kembali dalam video di kanal You Tube Enzy Storia.

Selain itu, terdapat kabar lain yang menyebutkan bahwa di dalam riders milik Afgan terdapat sebuah poin yang tidak boleh ada sosok orang yang lebih tinggi dari Afgan. Hal mengenai poin tersebut juga dibantah dengan tegas akan riders tersebut.

“Terus katanya gak boleh ada orang yang lebih tinggi dari gue, semua harus pendek dari gue, kasian banget, ini bohong.” Ungkapnya.

Selain pizza, popmie dan ciki-cikian, Afgan mengaku kalau dirinya ingin selalu disediakan siomay atau aneka jenis mie jika diundang oleh suatu acara.

Perbincangan hangan mengenai riders artis ini memang sempat ramai di jagat hiburan Indonesia, itu semua berawal dari pro-kontra riders milik Tri Suaka, dari situ riders-riders artis lainnya pun ikut bocor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya