Suzy Bagikan Momen Saat Rayakan Anniversary 12 Tahun Debut

Bae Suzy.
Sumber :
  • Instagram/skuukzky

VIVA Showbiz – Suzy mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang sedang merayakan momen anniversary 12 tahun debut.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Bae Suzy berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikannya dukungan sejak awal ia debut 12 tahun lalu hingga saat ini.

Terima kasih para penggemar yang manis karena memberi selamat kepada kami di ulang tahun debut kami yang ke-12! Saya akan terus bekerja dalam kesehatan yang baik dan menunjukkan sisi baik Anda,” tulis Suzy dalam postingannya.

Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Dilansir dari Allkpop, postingan Instagram Suzy itu menampakkan dirinya yang mendapatkan banyak hadiah dari penggemar.

Mengulas balik awal mula karir Suzy dimulai. Suzy mengikuti audisi Mnet berjudul Superstar K pada tahun 2009 dan berhasil melewati babak awal. Suzy kemudian gabung dalam JYP Entertainment dan segera menjadi peserta pelatihan.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Suzy kemudia resmi debut bersama girl group Miss Aa pada bulan Maret 2010. Selanjutnya, Suzy menjadi MC tetap dalam acara MBC Show! Music Core dan kemudia menjadi MC untuk Seoul Music Awards, Golden Disc Awards dan MNET 20’s Choice Awards lalu berhasil memenangkan penghargaan di bawah kategori bintang baru terbaik pada tahun 2011.

Saat ini Suzy mendapat banyak pujian atas penampilan aktingnya dalam drama baru Coupang Play berjudul Anna. Di dalam drama itu, Suzy berperan sebagai Yumi yang memiliki karakter serig berbohong untuk menjalani kehidupan yang berbanding terbalik dengan Anna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya