Kisah Nathalie Holscher Kabur dari Rumah Sule pada 2020

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Kabar rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule saat ini sedang banyak dibicarakan. Awal mula rumah tangga mereka menjadi sorotan usai perseteruan antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Nathalie Holscher memutuskan untuk menggugat cerai Sule dan sidang perdana akan digelar pada tanggal 20 Juli 2022. Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat kabur sebelum menggugat komedian kelahiran 15 November 1976 tersebut.

Ternyata, itu bukanlah kali pertama Nathalie Holscher kabur dari kediaman Sule. Pada tahun 2020, ia pernah kabur yang berhubungan dengan istri pertama Sule, Lina Jubaedah.

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Potret Mesra Keluarga Sule dan Nathalie

Photo :
  • Instagram

Bermula dari putri Sule, Putri Delina mengunggah foto ibu kandungnya. Pada saat itu, Putri Delina sedang rindu pada ibunya.

Bocor! Detik-detik Mahalini Hampiri Rizky Febian Sesaat Sebelum Ijab Kabul, Gugup Sambil Hela Napas

Mungkin orang-orang juga sudah tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku enggak apa-apa, bagaimana pun aku ibu sambung tapi harus tetap sayang sama ibu kandungnya,” ujar Nathalie Holscher dalam kanal YouTube Uya Kuya yang dikutip VIVA pada Kamis 7 Juli 2022.

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Namun, yang dipermasalahkan oleh Nathalie Holscher bukanlah foto yang diunggah oleh Putri Delina, tapi ia mendapati pesan Sule dalam kolom komentar postingan sang anak. Perempuan berusia 29 tahun itu merasa sakit hati saat membacanya.

Terus kebaca lah ada komen yang isinya abang ngomong 'Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mama' pada saat itu. Kenapa aku jadinya sedih karena aku baru nikah kok enggak lihat aku di sini,” sambungnya.

Setelah kejadian itu, Nathalie dengan Sule bertengkar hebat. Putri terkena imbas dari postingannya. Namun, saat itu permasalahan mereka dapat diselesaikan dan hubungan membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya