Miris, 6 Artis Hollywood Ini Meninggal Karena Overdosis

bintang hollywood yang meninggal di usia muda, Amy Winehouse
Sumber :
  • gulfnews.com

VIVA Showbiz – Tidak ada yang tahu kapan seseorang akan menemui ajalnya. Yang sudah lama sakit ternyata masih dipercayakan umur yang panjang, sedangkan yang dirasa sangat sehat tiba-tiba bisa pergi begitu saja.

Joint Operation Bea Cukai dan Polri Ringkus Enam Tersangka Sindikat Narkotika Internasional

Begitu juga dalam dunia entertainment yang glamor dan sarat kebebasan, kematian tiba-tiba pasti membuat banyak pihak kaget dan tidak mengira. Mereka tidak mampu mengatasi ketergantungan obat, mereka harus kehilangan nyawa.

Berikut adalah 10 kematian artis Hollywood secara mendadak karena overdosis yang Viva rangkum dari berbagai sumber.

Bea Cukai dan Polri Bongkar Clandestine Lab di Bali

1. Mac Miller

Mac Miller

Photo :
  • instagram.com/macmiller
Pemain Saksofon Legendaris David Sanborn Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Mac Miller mantan kekasih Ariana Grande ini juga harus kehilangan nyawa karena overdosis. Nyatanya, sudah sejak lama Mac berjuang atas depresi dan ketergantungan obat yang dia alami. Hal ini bukan hanya meninggalkan kesedihan di hati Ariana sebagai mantan, tapi juga semua pihak yang menyukai karyanya. 

2. Amy Winehouse

bintang hollywood yang meninggal di usia muda, Amy Winehouse

Photo :
  • gulfnews.com

Amy merupakan salah satu artis yang meninggal pada masa kejayaannya. Dirinya ditemukan tewas di rumahnya pada Juli 2011 di Inggris. Sayangnya, alasan kematian Amy adalah karena keracunan alkohol yang tidak disengaja.

3. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sudah meninggal sejak tahun 1962, nama Marilyn masih membekas di ingatan sampai sekarang. Dirinya ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles karena meminum obat tidur. Hal ini dihitung sebagai aksi bunuh diri yang disengaja.

4. Jim Morrison

Meninggal di usia yang masih sangat muda, kepergian vokalis The Doors ini jelas menimbulkan kekagetan di hati semua orang. Dirinya meninggal pada bulan Juli 1971 di usia 27 tahun karena overdosis heroin.

5. Elvis Presley

Perangko bergambar Elvis Presley

Photo :
  • TVOne

Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus aktor asal Amerika satu ini. Gaya rambut dan busananya yang unik membuatnya masih diingat hingga saat ini. Elvis meninggal pada tahun 1977 di Tennessee, Amerika Serikat karena overdosis resep dan ditemukan di kamar mandi kediamannya.

6. Whitney Huston

Lagu-lagu dari penyanyi bersuara emas satu ini pasti gak bakal lepas dari ingatanmu. Whitney menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 49 tahun karena overdosis kokain dan ditemukan tenggelam di bathup kamar mandinya. Hal tersebut sontak membuat dunia berduka atas kepergiaan sang diva dibalik lagu I Have Nothing ini.

Nah, itu deretan artis yang meninggal dikarenakan overdosis obat-obaran terlarang yang Viva dapat rangkumkan ke kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya