Nagita Slavina Pilih Anak atau Suami, 9 Artis Ayahnya Pendeta

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Nagita Slavina yang mendapatkan pertanyaan tersebut dari Lesti Kejora. Nagita diminta untuk memilih antara suaminya yaitu Raffi Ahmad atau anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Artikel itu pun menarik perhatian banyak pembaca kanal Showbiz VIVA sepanjang Minggu, 17 Juli 2022. Selain itu, kabar dari Anya Geraldine dan Faidil Jaidi hingga pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga banyak diminati pembaca.

Tak ketinggalan deretan artis yang ternyata memiliki ayah pendeta, banyak memancing klik pembaca. Untuk mengetahui selengkapnya, berikut daftar berita terpopuler Showbiz Minggu, 17 Juli 2022.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Pilih Anak atau Suami? Ini Jawaban Mencengangkan Nagita Slavina

Outfit lebaran Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @saptodjojokartiko

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Pertanyaan itu lantas memunculkan perdebatan di antara netizen. Tidak sedikit yang mendukung jawaban Ridwan Kamil dan banyak juga yang mengkritik jawaban Sule. Kini, giliran Nagita Slavina yang mendapatkan pertanyaan tersebut dari Lesti Kejora. Nagita diminta untuk memilih antara suaminya yaitu Raffi Ahmad atau anak-anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Baca selengkapnya di sini.

Fadil Jaidi Peluk Anya Geraldine, Netizen: Anya sama Unyil

Fadil Jaidi dan Anya Geraldine

Photo :
  • instagram.com/fadiljaidi

Fadil Jaidi membagikan momen bersama Anya Geraldine di Instagram pribadinya saat keduanya bertemu di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berawal dari video pertemuan mereka yang viral di media sosial. Beberapa akun media sosial mengunggah video pertemuan Anya Geraldine dan Fadil Jaidi di rumah sultan Andara.

Baca selengkapnya di sini.

Irish Bella Belanja Rp90 Juta, Ammar Zoni Pesan Ini ke Bapak-bapak

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_.

Tengah bersiap menyambut kelahiran anak keduanya, Ammar Zoni dibuat syok dengan total belanjaan kebutuhan yang telah dibeli oleh sang istri, Irish Bella.

Dalam video yang diunggah di YouTube Aish TV, Ammar Zoni dan Irish Bella terlihat sedang mengunjungi toko perlengkapan bayi di salah satu pusat perbelanjaan. Sambil duduk di kursi roda karena dalam kondisi hamil besar, Irish Bella didorong sang suami berkeliling toko untuk membeli semua keperluan anak keduanya yang telah ditulis dalam daftar.

Baca selengkapnya di sini.

Sempat Ditolak Kajian di Gresik, Ustaz Hanan Attaki Disebut Eks HTI

Ustaz Hanan Attaki

Photo :
  • Instagram

Pendakwah Ustaz Hanan Attaki jadi sorotan. Kabar tak sedap sempat ramai dan bikin geger menyebut bahwa pendakwah, Ustaz Hanan Attaki disebut sebagai mantan HTI.

Seperti diketahui, HTI atau Hizb ut-Tahrir adalah organisasi politik pan-Islamis, yang menganggap "ideologinya sebagai ideologi Islam", yang tujuannya membentuk "Khilafah Islam" atau negara Islam. Kekhalifahan baru akan menyatukan komunitas Muslim dalam negara Islam kesatuan dari negara-negara mayoritas Muslim. HTI ini dianggap sebagai organisasi terlarang oleh pemerintah Indonesia. 

Baca selengkapnya di sini.

9 Artis Ini Ternyata Anak Pendeta, Auranya Selalu Positif

Kamasean.

Photo :
  • Instagram @kamasean

Artis-artis Indonesia memiliki latar belakang berbeda. Mulai dari budaya hingga agama. Beberapa di antaranya bahkan dibesarkan dari orangtua yang merupakan tokoh atau pemuka agama. Tak heran, hal itu juga tercermin dari pembawaan dan sikap mereka yang menenangkan.

Tak hanya berparas rupawan, para artis ini juga minim kontroversi dan banyak menuai prestasi. Siapa saja artis tersebut? Berikut ini deretan artis yang merupakan anak dari seorang pendeta dilansir dari Intipseleb.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya