Kim Chaewon Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Kim Chaewon
Sumber :
  • instagram.com/chaeni_0824

VIVA Showbiz – Kim Chaewon yang merupakan mantan anggota girl group asal Korea Selatan, APRIL, memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru.

BPS Catat Inflasi April 2024 0,25 Persen, Transportasi Jadi Pendorong Utama

Saat ini, Kim Chaewon berada di bawah naungan agensi Janggoon Entertainment. Pengumuman ini telah disampaikan langsung oleh pihak Janggoon Entertainment pada Selasa, 19 Juli 2022.

Pihak agensi Janggoon Entertainment menjelaskan bahwa mereka telah menandatangani kontrak ekslusif dengan Kim Chaewon mantan personel APRIL.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Mulai dari fan meeting untuk menyapa penggemar yang sudah menantikannya sejak lama, kami berencana untuk memberikan dukungan kepada Chaewon agar ia bisa terlibat dalam aktivitas yang lebih banyak,” penjelasan agensi Janggoon Entertainment.

Kim Chaewon

Photo :
  • instagram.com/chaeni_0824
Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Kim Chaewon diketahui debut sebagai anggota APRIL pada tahun 2015 silam di bawah naungan agensi DSP Media. APRIL dinyatakan bubar pada awal tahun ini dan Kim Chaewon mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan agensi DSP Media.

Selain menjadi idol K-Pop, Kim Chaewon juga aktif berkarir sebagai aktris dengan membintangi berbagai proyek seperti Love Naggers 3, Reply Pyeongchang, 100°F dan Third Person Dating Perspective. Ia juga aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui kanal YouTube Honey Chaen.

Setelah bergabung dengan agensi baru, Kim Chaewon akan menyapa para penggemar melalui acara fan meeting bertajuk ‘To April’ pada 24 Juli mendatang.

Janggoon Entertainment sendiri menaungi beberapa artis Korea Selatan yang terkenal, seperti presenter Kim Sung Joo, komedian Jung Sung Ho dan Park So Ra, penyanyi Park Kwang Su, dan masih banyak lagi.

Ilustrasi pendorong inflasi.

Inflasi RI April Capai 3 Persen, BI: Masih Terjaga Sesuai Target 2024

Bank Indonesia (BI) menilai inflasi pada April 2024 RI tetap tetap terjaga dalam kisaran sasaran 2,5±1 persen.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024